Chapter 7

1.4K 122 2
                                    

"Let Me Having You "

Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..

Genre: Romance, little hurt

Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.

Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?

   Prev Part 6

  "Hae-ah, kau dimana? aku sudah selesai"

  "[Maaf noona aku lupa mengabarimu, mendadak aku ada sedikit urusan]"

"Apa? kenapa tidak bilang? lalu bagaimanaaku pulang?"

"[Hehe, aku lupa.. Tapi noona tenang saja sebentar lagi ada yang akan menjemput noona]"

  "Menjemputku? siapa?"

  "[Rahasia, yasudah noona aku tutup telfonnya, bye..]"

  "Aishh, kau benar-benar..."

  Sambil menunggu aku duduk di kursi tunggu dekat ruangan Dr Lee. Aku bertanya-tanya sendiri siapa yang dimaksud Donghae?mungkinkah... Siwon? ahh tapi aku rasa tidak mungkin, dia kan pasti sedang sibuk, lalu siapa?

  Kyuhyun Pov end

  Author Pov

  Saat Kyuhyun masih bertanya-tanya siapayang akan menjemputnya, tiba-tiba terdengar sebuah suara memanggilnya.

  "Kyunie-ya..."

  PART 7

"Kyunie-ya.." Kyuhyun pun menoleh untuk memastikan pendengarannya tidak salah.

  "Eoh.. Siwon-ssi, kenapa kau ada disini?" tanya Kyuhyun sesaat setelah Siwon berada disampingnya

  "Tadi Donghae menelfonku, dia memintaku untuk menjemputmu karena dia tidak bisa mengantarmu pulang, kau tau sendiri kan bagaimana adikku?"

  "Eoh.. tidak apa-apa, aku mengerti, dan maaf bila jadinya aku merepotkanmu"

  "Tidak.. harusnya aku yang minta maaf karena adikku Donghae jadi tidak bisa mengantarmu pulang"

  "Tidak apa-apa Siwon-ssi.."

  "Ehm kita pulang sekarang?" tanya Siwon

  "Eoh.. y-ya.."

  Siwon pun membantu Kyuhyun berjalan menuju mobilnya. Lagi-lagi hanya keheningan yang tercipta didalam mobil. Siwon dan Kyuhyun masih merasa canggung apalagi setelah kejadian dirumah Donghae. Akhirnya Siwon pun memberanikan diri memulai pembicaraan.

  "Ehm.. bagaimana check-up nya?dokter bilang apa?'' tanya Siwon pada Kyunie

  "Eoh? dokter bilang mungkin beberapa bulan lagi aku bisa berjalan normal lagi, hanya perlu banyak berlatih saja"

  "Eoh syukurlah.. aku senang mendengarnya. Apa setelah ini kau sibuk?"

  "Sepertinya tidak, kenapa?"

  "Aku hanya ingin mengajakmu jalan-jalan, aku bosan dirumah. Jiwon juga sedang pergi kencan. Bagaimana? kau mau? bagaimana kalau kita ketaman?"

  "Hmm.. baiklah, terserah kau saja"

Let Me Having You [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang