"Let Me Having You"
Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..New cast:
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Kim JongWoon (Jae's Dad)
- Kim Ryeowook (Jae's Mom)Genre: Romance, little hurt
Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.
Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?
Prev Part 13
"Selamat malam, maaf saya terlambat"
"Oh anakku.. kemarilah nak.. " Ny Choi segera menggandeng lengan anak sulungnya.
"Kau kenapa tidak pulang kerumah dulu eoh? Kau tau ibu sangat merindukanmu" ucap Ny Choi Heechul pada Siwon.
"Maaf ibu, saat itu aku sangat lelah jadi aku putuskan untuk tidur diapartemen"
"Dasar anak nakal.. malam ini kau harus pulang. Ibu tidak menerima penolakan!"
"Baiklah ibu.."
"Oh iya tuan Kim, anakmu kemana kok dari tadi belum datang-datang" tanya tuan Choi
"Mungkin sebentar lagi tuan Choi, tadi dia bilang sudah sampai di parkiran restoran"
Tidak berapa lama pintu ruangan pun terbuka, menampilkan sosok gadis cantik berambut panjang mengenakan dress selutut berwarna krem.
"Selamat malam. . maaf saya terlambat...."
PART 14
"Selamat malam.. maaf saya terlambat" ucap gadis cantik yang tak lain adalah Kim Jaejoong
"Kemarilah nak, makan malamnya belum dimulai" ucap Ny Kim pada putri kesayangannya.
Jaejoong pun berjalan kemudian duduk dikursi disamping ibunya. Sebenarnya Jaejoong enggan untuk datang karena pasti bukan hanya acara makan malam saja. Huhh rasanya ia ingin kabur saja sekarang.
"Joongie-ah, perkenalkan ini tuan dan nyonya Choi, dan itu putra mereka namanya Choi Siwon" Tuan Kim memperkenalkan 'calon besan'nya kepada anak gadisnya.
"Selamat malam paman, bibi dan Siwon-ssi" Jaejoong menyapa keluarga tuan Choi dengan sopan.
Tuan dan nyonya Choi tersenyum menanggapi sapaan Jaejoong, berbeda dengan Siwon yang hanya terdiam tidak mengatakan apa-apa.
"Berhubung semuanya sudah berkumpul, jadi kita langsung saja ke intinya. Jadi sebenarnya ayah dan tuan Choi berniat menjodohkan kalian, dan jika nanti kalian merasa cocok satu sama lain bukan tak mungkin kami akan menikahkan kalian, bukan begitu tuan Choi?"
"Ya tuan Kim.."
SRAKK
Jaejoong bangkit dari kursinya. Tidak dipedulikan tatapan heran dari orangtuanya ataupun dari keluarga tuan Choi.
"Mohon maaf yang sebesar-besarnya ayah, ibu, tuan dan nyonya Choi, juga Siwon-ssi.. Sebelumnya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, saya tidak bisa menerima perjodohan ini.."
"Apa maksudmu, Joongie-ah?" tanya tuan Kim
"Ayah, Ibu, maafkan Joongie.. Joongie tidak bisa menerima perjodohan ini, karena Joongie sudah memiliki kekasih, ayah. Joongie sangat mencintainya, dia segalanya buat Joongie. Dia selalu ada disaat Joongie merasa lemah dan membutuhkan sandaran. Dia memberiku kenyamanan saat bersamanya, dan bahkan perhatian dan kasih sayang yang hampir tak ku rasakan lagi dari ayah dan ibu yang selalu sibuk bekerja. Joongie tau kalian sangat menyayangi Joongie, tapi kesibukan kalian sungguh membuatku tersiksa dan kesepian. Bukan hanya materi yang aku inginkan, tapi juga perhatian dan kasih sayang orangtua pada anaknya. Tahukah ayah dan ibu, setiap malam Joongie selalu menangis karena kesepian dan merindukan kalian? kalau saja tidak ada kekasihku yang selalu menghiburku mungkin Joongie sudah nekat melakukan hal bodoh yang tidak kalian sangka.." Jaejoong terdiam sejenak sambil mengatur nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Having You [END]✔
RomanceChoi Siwon, sosok laki-laki yang hampir mendekati sempurna, menyukai seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara akibat kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Kyuhyun merupakan kakak sepupu dari Lee Dongh...