Chapter 17

1.2K 115 2
                                    

"Let Me Having You"

Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..

New cast:
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Kim Jongwoon (Jae's Dad)
- Kim Ryeowook (Jae's Mom)

Genre: Romance, little hurt

Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.

Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?

  Prev Part 16

    Dilain tempat tanpa Siwon sadari, Kyuhyun melihat Siwon bersama gadis lain. Entah kenapa hatinya terasa sesak saat melihat kekasihnya duduk bersama wanita lain. Ia melihat gadis itu menatap Siwon dengan tatapan berbeda. Ia pun segera mengambil ponsel yang berada didalam tas nya kemudian mengetikkan pesan untuk kekasihnya.

  To : MyLovely Wonnie

'Wonnie, maaf aku pulang dulu. Aku merasa sedikit tidak enak badan. Jangan khawatirkan aku, aku akan baik-baik saja'

send

   Setelah memastikan pesannya terkirim, Kyuhyun segera pergi meninggalkan cafe tersebut. Ia segera menyetop taxi yang kebetulan lewat. Saat hendak masuk kedalam taxy tiba-tiba seseorang menahan lengannya."Baby kau kenapa? kenapa tiba-tiba kau ingin pulang?"

   PART 17

  "Tidak apa-apa.. aku hanya lelah, ingin istirahat" ucap Kyuhyun

  "Tapi kau kan bisa memberitahuku dan kita bisa pulang bersama baby, apa.. kau marah atau kesal padaku?"

  "Tidak.. aku.. hanya tidak ingin mengganggu.. acara kalian" ucap Kyuhyun sambil berusaha menahan airmatanya agar tidak keluar

  "Acara.. siapa?"

  Oh Ya Tuhan, nampaknya kini Siwon mengerti apa yang membuat kekasih cantiknya mendadak badmood. Siwon segera menutup pintu taxi lalu mengatakan pada supir taxi yang masih menunggu untuk jalan saja.

  "Ikut aku baby, ada yang ingin kujelaskan padamu"

  Setelah itu Siwon segera membawa Kyuhyun pergi menuju taman yang berada di samping cafe tersebut. Siwon mendudukkan Kyuhyun di bangku taman. Ia pun duduk disamping Kyuhyun. Siwon mengarahkan tubuh Kyuhyun agar berhadapan dengannya.

  "Baby, sekarang tolong jawab jujur, sebenarnya tadi kau kenapa heum?"

  "A-aku.. aku tadi melihatmu bersama..."

  "Dia Stella, mantan kekasihku. Aku dan dia sudah lama berpisah. Lima tahun yang lalu hubungan kami berakhir karena dia memilih meneruskan karier modellingnya di Perancis. Setelah itu kami sudah tidak saling menghubungi satu sama lain. Dan aku juga tidak tau kalau dia pulang ke Korea" Siwon mencoba menjelaskan pada kekasihnya.

  "A-apa.. kau masih mencintainya?"

  "Dulu iya, tapi sekarang perasaan itu sudah memudar seiring berjalannya waktu. Dan sekarang aku sudah menemukan penggantinya, seseorang yang aku cintai melebihi diriku sendiri. Seseorang yang menjadi belahan jiwaku, kau lah orangnya, baby.." ucap Siwon seraya menatap mata bulat Kyuhyun.

  "A-aku minta maaf..." Kyuhyun menundukkan kepalanya.

  Ia merasa bersalah sudah mencurigai kekasihnya. Ia bisa melihat kejujuran di mata Siwon. Siwon mengangkat dagu Kyuhyun agar menatapnya

Let Me Having You [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang