Chapter 21 [End]

2.8K 135 12
                                    

"Let Me Having You"

Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee (Kim) Kangin
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong

Genre: Romance, little hurt

Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.

Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?

Prev Part 20

"Saya selaku paman dan juga ayah angkat Kyuhyun, mendukung apapun yg menjadi keputusan Kyuhyun. Kalaupun Kyuhyun sudah siap untuk menikah, ya boleh saja. Tapi kalau Kyuhyun belum siap, bertunangan dahulu juga tidak apa-apa"

"Bagaimana Kyubaby, kamu ingin bertunangan dulu atau langsung menikah saja?" tanya Ny Choi

"A-aku terserah Siwon oppa saja ingin nya bagaimana"

"Kalau aku sudah pasti ingin langsung menikah, baby.. bagaimana? tidak apa-apa kan kalau kita langsung menikah?"

"Ah baiklah, aku setuju"

******

PART 21

Setelah pertemuan dua keluarga yang diadakan di Mansion Choi, akhirnya disepakati bahwa pernikahan Siwon dan Kyuhyun akan diadakan tiga minggu lagi. Awalnya Siwon menolak karena ia merasa tiga minggu itu terlalu lama, ia ingin pernikahannya diadakan minggu depan. Tapi setelah tuan Choi Hankyung mengancam tidak akan ada pernikahan sebelum Siwon menyelesaikan proyek kerjasamanya dengan Han Group, akhirnya -dengan amat terpaksa- Siwon menyetujuinya.

******

Tiga Hari kemudian..

Siwon sedang berada didalam mobil bersama ibunya. Mereka hendak pergi ke butik milik sahabat ibunya sewaktu kuliah untuk mencari tuxedo dan gaun pengantin. Namun sebelum pergi ke butik mereka akan mampir dulu ke rumah Keluarga Lee untuk menjemput Kyuhyun. Meskipun pesta pernikahan masih tinggal delapan belas hari lagi, namun rupanya Ny Choi Heechul sudah tidak sabar untuk memilihkan tuxedo dan gaun pengantin untuk anak dan calon menantunya.

"Kau kenapa, Choi? daritadi ibu perhatikan kau diam saja"

"Tidak apa-apa bu, aku baik-baik saja"

"Jangan coba-coba berbohong pada ibumu ini, Choi.. Ibu tahu persis pasti ada yang sedang kau fikirkan"

"Baiklah.. Ibu, apa pernikahanku tidak bisa diadakan minggu depan saja?"

"Kau tidak dengar apa yang ayahmu ucapkan, Choi?"

"Aku dengar ibu, tapi tiga minggu- bukan, delapan belas hari lagi itu masih terlalu lama. Ibu, tolong bujuk ayah agar pernikahanku bisa dimajukan minggu depan, heum?"

"Itu sudah keputusan ayahmu dan keluarga Kyunie juga sudah setuju. Kau ingin tidak jadi menikah dengan Kyunie?"

"Tidak bu, jangan!"

"Maka dari itu lebih baik kau turuti saja, jangan banyak protes dan segera selesaikan proyekmu dengan Han Group, mengerti?!"

"Ya ibu, aku mengerti.."

Mereka pun sampai dikediaman keluarga Lee. Leeteuk mempersilahkan calon besannya masuk. Tidak lama kemudian Kyunie keluar dari kamarnya dan menghampiri calon suami serta calon mertuanya.

Let Me Having You [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang