"Let Me Having You "
Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..Genre: Romance, little hurt
Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.
Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?
PART 9
Setelah sampai di halaman rumah Donghae, Siwon dan Jiwon segera turun dari mobil. Kemudian Siwon memencet bel rumah beberapa kali. Sesaat kemudian pintu terbuka dan menampilkan Donghae si namja childish yang tampan dan mempesona.
"Omo sayang.. kakak ipar.. kenapa tidak bilang kalau mau kesini, aku kan bisa menjemputmu sayang" ucap Donghae seraya memeluk Jiwon tanpa mempedulikan Siwon yang berdiri disamping Jiwon dengan tatapan death glare nya.
"Yak! Jangan peluk-peluk! kalian belum halal!" ucap Siwon setengah emosi
"Aigio oppa.. kau berlebihan sekali eoh.. Donghae oppa kan hanya memelukku. Apa tidak boleh? bilang saja kau iri pada kami. Makanya cepat CARI PACAR!" ucap Jiwon seraya meledek kakaknya
"Yaa! kau meledekku eoh?"
"Aigoo hyung.. kenapa jadi ribut begini sih? sudah ayo masuk.." Donghae pun menggandeng lengan Jiwon dan meninggalkan Siwon yang masih mematung didepan pintu.
"Hyung, kenapa diam saja? cepat masuk dan jangan lupa tutup pintunya" ucap Donghae kepada calon kakak iparnya
'Aishh.. dasar menyebalkan' gerutu Siwon dalam hati. Siwon pun masuk dan menutup pintu rumah. Ia berjalan mengekori Donghae dan Jiwon menuju ruang tamu.
"Ibu... calon menantumu datang" ucap Donghae kepada ibunya.
"Selamat malam ibu.." Jiwon menyapa Ny Lee
"Aigoo calon menantuku yang cantik.. kemarilah nak ibu ingin memelukmu" Ny Lee dan Jiwon saling berpelukan
"Emm.. Kyunie noona kemana bu? tadi dia disini" tanya Donghae saat ia tidak melihat keberadaan Kyuhyun.
"Kyunie ada dikamarnya. Eoh Siwon? kau juga datang?" tanya Ny Lee saat Siwon telah ikut bergabung
"Ya bibi.. Selamat malam" Siwon sedikit membungkuk kepada Ny Lee
"Kebetulan sekali nak Siwon, kau ingin bertemu Kyunie kan? dia ada dikamarnya, temuilah dia"
"Eoh, apa tidak apa-apa bibi saya kekamar Kyuhyun?"
"Bukankah kau sudah pernah kekamar Kyunie? tidak apa-apa bibi percaya padamu"
"Eoh ya.. kalau begitu saya permisi kekamar Kyuhyum dulu"
"Hyung.. jangan macam-macam ya.." Donghae senang sekali meledek calon kakak iparnya itu.
"Nah Jiwon sayang.. calon menantuku yang cantik.. kamu mau kan membantu ibu memasak makan malam? kita akan membuat masakan special malam ini"
"Tentu bu.. aku mau banget, ayo kita masak sekarang" ucap Jiwon dengan semangat 45.
Sementara itu di lantai atas..
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Having You [END]✔
RomanceChoi Siwon, sosok laki-laki yang hampir mendekati sempurna, menyukai seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara akibat kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Kyuhyun merupakan kakak sepupu dari Lee Dongh...