"Let Me Having You "
Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..Genre: Romance, little hurt
Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.
Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?
Prev Part 9
..Saat melewati taman dekat rumah Donghae, ia melihat seorang gadis yang mirip dengan Kyuhyun. Gadis itu nampaknya tengah menangis sambil menangkup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Itu seperti Kyunie.. tapi kenapa dia ada disini dan menangis?"
Penasaran Siwon pun menghentikan mobilnya ke tepi. Kemudian ia turun dan segera menghampiri gadis itu
"Kyuhyun..?"
Gadis itu pun mendongakkan wajahnya.
"S-Siwon.."
Ternyata memang benar Kyuhyun. Siwon pun segera duduk disamping Kyuhyun
"Kau tidak apa-apa? Apa yang terjadi? kenapa menangis disini?" Siwon memberondong Kyuhyun dengan pertanyaan. Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan Siwon, dia terisak sambil menunduk. Apa sebenarnya yang membuat gadisnya itu menangis?
PART 10
Kyuhyun masih terisak, entah apa yang terjadi padanya. Siwon pun mengusap bahu Kyuhyun perlahan, mencoba memberikan kenyamanan pada 'calon kekasih'nya.
"Kyunie-ya, kau kenapa,hm? apa terjadi sesuatu padamu?" tanya Siwon lembut
"Hiks.. a-ku tidak kenapa-kenapa, aku hanya merindukan kedua orangtuaku. Seandainya saat itu aku juga tidak selamat, mungkin aku-"
"Ssttt... jangan berbicara seperti itu, semua ini sudah kehendak Tuhan. Mereka sudah tenang dialam sana. Aku yakin orangtuamu pasti akan sedih jika melihatmu seperti ini. Kau tak sendirian disini, ada Donghae dan keluarganya yang sangat menyayangimu, bukankah mereka sudah menganggapmu seperti anak mereka sendiri?"
"Hiks... iya.."
"Kalau begitu jangan bersedih lagi, hm? tersenyumlah untuk orang-orang yang menyayangimu.." Kyuhyun pun mengangguk perlahan.
"Siwon-ssi, bisakah kau mengantarku pulang?"
"Eoh.. baiklah.. ayo.." Siwon memapah Kyuhyun masuk ke mobilnya, didalam mobil pun Kyuhyun masih terdiam. Akhirnya Siwon pun mengutarakan niatnya bertemu Kyuhyun hari ini.
"Kyunie-ah..."
"hm?"
"Ada yang ingin ku bicarakan denganmu"
"Tentang apa?"
"Lusa, aku harus kembali ke Jepang untuk menyelesaikan beberapa pekerjaanku. Ayahku hanya memberikan izin pulang satu minggu. Tapi sebelum aku pergi, aku ingin mengatakan satu hal padamu..."
Siwon menggantung ucapannya, sedangkan Kyuhyun hanya terdiam menunggu Siwon melanjutkan ucapannya
"Kau mau..mengatakan apa?"
"Saranghae Kyunie-ah.. aku menyukaimu sejak pertama kita bertemu, dan semakin hari perasaanku padamu semakin bertambah. Aku tau mungkin ini terlalu cepat, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Aku juga tidak akan memaksamu menjawabnya sekarang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Having You [END]✔
RomanceChoi Siwon, sosok laki-laki yang hampir mendekati sempurna, menyukai seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara akibat kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Kyuhyun merupakan kakak sepupu dari Lee Dongh...