Chapter 20

1.4K 110 14
                                    

"Let Me Having You"

Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee (Kim) Kangin
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Kim Stella

Genre: Romance, little hurt

Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.

Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?

   Prev Part 19

  Siwon melangkahkan kakinya menuju lift yang akan membawanya menuju kelantai dasar. Setelah sampai dilobby Siwon segera menuju ke mobilnya yang terparkir dihalaman gedung. Baru akan masuk kedalam mobilnya tiba-tiba ada seseorang yang menahannya.

  "Oppa, tunggu.."

  "Stella-ssi.. ada apa kau kesini?"

  "Oppa mau kemana? aku ingin berbicara sebentar dengan oppa"

  "Maaf Stella-ssi, aku sedang terburu-buru, mungkin lain waktu"

  "Tapi oppa..."

  "Stella-ssi, aku sungguh-sungguh sedang terburu-buru, kita bisa bicara lain waktu, okey?"

  "Tidak bisakah kita kembali seperti dulu..?"

  PART 20

  Siwon terdiam saat hendak membuka pintu mobilnya

  "Apa maksudmu?"

  "Tidak bisakah kita seperti dulu lagi opps? saat kita masih bersama lima tahun lalu.. aku.. aku sungguh menyesal telah melepaskanmu, aku tidak bisa melupakanmu oppa. Aku tidak bisa melupakan semua kenangan kita. Aku masih mencintaimu seperti dulu.." ucap Stella sambil memegang lengan Siwon

  Siwon menepis halus tangan Stella dari lengannya

  "Maaf Stella-ssi, perasaanku terhadapmu sudah memudar seiring dengan rasa kecewaku padamu lima tahun lalu, saat kau lebih memilih kariermu daripada mempertahankan hubungan kita. Kita tidak bisa seperti dulu lagi karena kini hatiku sudah dimiliki wanita lain, dan juga aku berniat untuk menikahinya dalam waktu dekat ini"

  "A-Apa? O-oppa.. k-kau pasti bohong 'kan? itu hanya alasanmu saja, iya 'kan?"

  "Aku tidak berbohong.. baiklah kalau kau tidak percaya, mungkin nanti aku akan mengundangmu diacara pernikahan kami, tunggu saja undangannya. Kalau begitu aku permisi"

  Tanpa mempedulikan Stella yang masih shock, Siwon segera masuk kedalam mobil lalu menjalankan mobilnya meninggalkan Stella. Tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan panggilan masuk dari ibunya.

  "Hallo ibu.."

  "[Wonniiiie, kau dimana? kenapa lama sekali?]"

  "Iya ibu sebentar, aku masih dijalan, sepuluh menit lagi juga sampai"

  "[Cepatlah jangan lama-lama, bisa-bisa ibu lumutan karena terlalu lama menunggumu]"

  "Hahaha, iya ibuku yang cantik, tunggu sebentar lagi, ya?"

  "[Yasudah ibu tutup telfonnya, hati-hati]"

  "Ya ibu.."

  Siwon memasukkan ponselnya kedalam saku celana lalu kembali fokus menyetir. Ia harus cepat sampai kalau tidak mau ditelfon terus menerus oleh ibunya yang terkadang cerewet dan juga galak. Tidak berapa lama sampailah Siwon di Mansion keluarganya. Ibunya sudah menunggu didepan pintu sambil berkacak pinggang dengan kipas tangan yang selalu dibawanya kemana-mana, ciri khas seorang nyonya Choi Heechul. Ny Choi pun segera masuk kedalam mobil Siwon.

Let Me Having You [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang