"Let Me Having You"
Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..New cast:
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Kim Jongwoon (Jae's Dad)
- Kim Ryeowook (Jae's Mom)Genre: Romance, little hurt
Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.
Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?
Prev Part 17
"Maaf tuan muda, tuan dan nyonya besar sudah menunggu anda diruang tamu" ucap Pak Kim, kepala pelayan di mansion Choi
"Ya pak Kim, terimakasih"
Siwon segera melangkahkan kakinya menuju ruang tamu dimana ayah dan ibunya berada. Sedangkan Kyuhyun masih mengekori Siwon dikarenakan kekasihnya itu belum melepaskan genggamannya. Siwon melihat kedua orangtuanya tengah duduk bersantai sambil menghadap kearah kolam renang. Kebetulan posisi mereka membelakangi pintu masuk yang menghubungkan ruang tamu dan kolam renang.
"Selamat malam ayah, ibu.."
PART 18
Choi Hankyung dan istrinya Choi Heechul segera menoleh kebelakang begitu mendengar suara putra sulungnya.
"Wonnie.. kau sudah datang?" Ny Choi Heechul segera berdiri lalu berjalan menghampiri Siwon.
"Ya ibu.. oh iya dan ini kekasihku namanya Cho Kyuhyun"
"Se-selamat malam nyonya Choi, saya Cho Kyuhyun" ucap Kyuhyun sambil membungkukkan sedikit badannya.
"Ah jadi ini kekasihmu Wonnie, pantas saja kau tidak mau dijodohkan. Hai aku ibunya Siwon dan itu suamiku. Ayo mari silahkan duduk jangan berdiri saja"
Heechul segera menuntun Kyuhyun untuk duduk di sofa. Hankyung pun datang menghampiri istri dan anaknya dan kemudian duduk disamping istrinya.
"Selamat malam tuan Choi.." Kyuhyun menyapa ayah dari sang kekasih
"Hannie, ini kekasih putra kita. Bagaimana menurutmu?" Heechul yang memang dikenal blak-blakan langsung bertanya pendapat suaminya tentang 'calon menantunya'.
"Siapa namamu tadi, nak?"
"Cho Kyuhyun, tuan Choi.."
"Cho.. Kyuhyun?"
Hankyung nampaknya tak asing dengan nama itu. Ia seperti pernah mendengarnya tapi dimana.
"Kalau boleh tau, siapa nama orangtuamu?"
"Um.. nama orangtua saya Cho Young Woon dan Cho Jung Soo"
"APA?"
Hankyung dan Heechul kompak berseru. Ternyata kekasih putranya ini adalah anak dari sahabat mereka sewaktu sekolah menengah atas.
"Apa ayah dan ibu mengenal orangtua Kyuhyun?" tanya Siwon penasaran
"Bukan hanya kenal, tapi mereka berdua adalah sahabat ayah dan ibumu sewaktu sekolah dulu" ucap Heechul menjelaskan
"Lalu, dimana orangtuamu tinggal sekarang? pasalnya sudah hampir dua tahun kami putus komunikasi"
"Umm.. ayah dan ibu sudah meninggal karena kecelakaan satu tahun setengah yang lalu, tuan Choi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Having You [END]✔
RomanceChoi Siwon, sosok laki-laki yang hampir mendekati sempurna, menyukai seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara akibat kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Kyuhyun merupakan kakak sepupu dari Lee Dongh...