" Let Me Having You "Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk (Donghae's mom)
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- and other cast..Genre: Romance, little hurt
Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.
*************
Prev Part 3
"Kyuhyun-ssi.. apa tidak apa-apa kau tidak memakai.. itu?"
"Tidak apa-apa, hitung-hitung aku melatih kakiku agar nanti bisa terbiasa tanpa kruk"
Saat baru berjalan beberapa langkah, Kyuhyun merasakan kram pada kakinya. Karena kurang hati-hati Kyuhyun kehilangan keseimbangan dan hampir saja terjatuh jika saja tidak ada lengan kokoh yang menangkapnya. Kyuhyun menutup matanya dan sudah pasrah karena tubuhnya pasti akan mencium lantai lagi pun merasa keanehan, kenapa jatuhnya tidak sakit? Kyuhyun perlahan membuka matanya dan betapa terkejutnya saat mendapati wajah Siwon hanya beberapa centi saja dari wajahnya.
****************
PART 4
Seketika jantung Kyuhyun berdetak lebih cepat saat menatap wajah Siwon dalam jarak yang begitu dekat.
"Kau baik-baik saja?" pertanyaan dari Siwon sukses membuat Kyuhyun kembali ke alam sadarnya.
"Ahh.. y-ya, terimakasih sudah menolongku"
Kyuhyun segera berdiri, namun tiba-tiba ia meringis kesakitan, rupanya pergelangan kakinya terkilir.
"Akhh.. sakit.."
"Kau tak apa? mari biar kubantu"
Siwon memapah Kyuhyun duduk di sofa, kemudian ia berjongkok dihadapan Kyuhyun sambil memegang pergelangan kaki Kyuhyun yang terkilir.
"Sepertinya kakimu terkilir"
"Y-yaa.. ap-apa yang kau lakukan?"
"Aku hanya mencoba meredakan nyerinya, tahan ya mungkin akan sedikit sakit" Siwon memijat perlahan pergelangan kaki Kyuhyun
"Akkh.. Sakit"
"Tunggu sebentar, aku akan minta air hangat pada bibi" Siwon segera beranjak menuju dapur menemui Ny Lee yang sedang mencuci buah-buahan.
"Permisi bibi.. bolehkah aku meminta air hangat dan handuk kecil?"
"Ya? untuk apa nak Siwon?"
"Kaki Kyuhyun terkilir tadi, aku khawatir kalau tidak segera ditangani nanti bisa membengkak"
"Aissh anak itu, apa dia sedang belajar berjalan tanpa kruknya lagi eoh? Tunggu sebentar ya bibi siapkan air hangatnya"
Setelah menerima air hangat dari Ny Lee, Siwon segera menghampiri Kyuhyun sambil membawa wadah berisi air hangat dan sebuah handuk kecil
"Y-yaa.. kau tidak perlu melakukan ini, aku sudah tidak apa-apa" Kyuhyunn merasa malu karena perhatian Siwon padanya.
"Tidak apa-apa, aku hanya mencegah agar kakimu tidak bengkak esok harinya"
Tanpa sungkan Siwon memijat pergelangan kaki Kyuhyun dengan handuk yg sudah dibasahi air hangat, sementara Kyuhyun terpaku melihat perhatian Siwon padanya, sejenak ia melupakan rasa sakitnya.
"Apa kau calon dokter?"tanya Kyuhyun tiba-tiba
"Bukan, itu hanya cita-citaku yg tidak terwujud"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Having You [END]✔
RomanceChoi Siwon, sosok laki-laki yang hampir mendekati sempurna, menyukai seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara akibat kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Kyuhyun merupakan kakak sepupu dari Lee Dongh...