"Let Me Having You"
Main Cast :
- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Teuk
- Lee Donghae
- Choi Jiwon
- Kim Kibum
- and other cast..New cast:
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Kim Jongwoon (Jae's Dad)
- Kim Ryeowook (Jae's Mom)Genre: Romance, little hurt
Warning: Genderswitch, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.
Summary: "Choi Siwon, laki-laki yang hampir mendekati sempurna menyukai kakak sepupu dari 'calon adik ipar'nya, seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara karena sebuah kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Dapatkah Siwon membuat Kyuhyun jatuh cinta dan membuka hatinya untuk Siwon?
Prev Part 15
"Kenapa tidak memberitahuku kalau kau pulang hari ini?"
"Kejutan... aku sengaja tidak memberitahumu, aku ingin memberikan sedikit kejutan untuk kekasihku. Oh iya, ayah dan ibuku juga pulang ke Korea, mereka ingin bertemu denganmu sayang"
"Uh? be-benarkah?"
"Yes baby.. rencananya nanti malam ayah mengundangmu untuk makan malam dirumah, kau mau kan? aku akan menjemputmu"
"Ta-tapi Wonnie, aku takut keluargamu tidak menerimaku, aku kan hanya..."
"Ssst... kita tidak akan pernah tau hasilnya sebelum kita mencobanya. Aku akan selalu bersamamu apapun yang terjadi, karena aku sangat mencintaimu" Siwon menatap kedalam mata bulat Kyuhyun, kemudian ia mencium keningnya, menyalurkan rasa cintanya yang begitu besar pada gadis yang ada didepannya ini. Ia bertekad suatu hari nanti akan mengikat Kyuhyun untuk menjadi pendamping dan penyempurna hidupnya.
PART 16
"Bagaimana kalau sekarang kita jalan-jalan, mumpung masih siang. Kau mau baby?"
"Uh? baiklah a-aku ganti baju dulu"
"Oke.. aku tunggu didepan baby.."
Kyuhyun pun melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Ia amat senang akhirnya kekasihnya pulang dan akan mengajaknya jalan-jalan. Anggaplah ini kencan pertama mereka. Setelah dirasa siap Kyuhyun menghampiri Siwon yang tengah duduk sambil memainkan ponselnya.
"Wonnie, a-aku sudah siap" mendengar namanya dipanggil Siwon segera menolehkan kepalanya.
Demi Gabriell mobil kesayangannya! Dimata Siwon Kyuhyun nampak cantik dengan dress selututnya. Ia hanya memakai sedikit bedak dan lipgloss yang dioles tipis di bibir cherry nya. Siwon jadi membayangkan bagaimana rasanya jika ia mengecup bibir plump semerah chery tersebut. Siwon menggeleng-gelengkan kepalanya begitu tersadar apa yang barusan ia fikirkan.
"Wonnie.. kau baik-baik saja?"
"Ah? Ya baby aku baik-baik saja. Kau sudah siap? ayo berangkat"
Siwon segera bangkit lantas menggenggam tangan Kyuhyun. Siwon membukakan pintu mobil lalu mempersilahkan kekasihnya masuk.
"Kita mau kemana?" tanya Kyuhyun
"Eum.. kita akan mencari sesuatu dulu untuk Jiwon. Lusa ia ulang tahun"
"Benarkah? kenapa Donghae tidak mengatakan apapun"
"Mungkin ia lupa baby.."
Mobil Siwon pun melaju meninggalkan rumah Donghae. Tidak berapa lama mereka pun sampai di Hyundai Dept Store, salah satu mall besar milik keluarga Choi. Siwon segera menggandeng Kyuhyun masuk kedalam mall megah tersebut. Nampak beberapa karyawan menunduk hormat saat mereka berpapasan dengan Siwon. Kyuhyun yang sedikit bingung pun memberanikan diri bertanya pada kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Having You [END]✔
RomanceChoi Siwon, sosok laki-laki yang hampir mendekati sempurna, menyukai seorang gadis cantik bernama Cho Kyuhyun, yang harus mengalami kelumpuhan sementara akibat kecelakaan yang dialaminya satu tahun lalu. Kyuhyun merupakan kakak sepupu dari Lee Dongh...