"Ael aku belum sembuh" -Delilla-
Namaku Delilla.Althea Delilla lengkapnya.
Aku anak tunggal dari sebuah keluarga.Ayahku seorang dokter bedah dan ibuku bekerja sebagai guru Kimia di sekolah swasta.
Aku di didik dengan keras.Ayahku sangat galak,dia pemarah,dan suka membentak.
Tak jarang aku melihat ayah memukul ibu dan ibuku hanya bisa menangis sambil melayangkan sumpah serapah.
Ibuku memang seperti itu.Mulutnya sangat pedas ketika bertengkar dengan ayah.
Sifat ibuku tak beda jauh dari ayah.Dia galak,pendendam,ambisius,tapi dia sangat lembut dan perhatian padaku.Hanya padaku.
Aku sayang ibu.Aku juga sayang pada ayah.Tapi,tak sebesar rasa sayangku pada ibu.
Hampir setiap hari mereka bertengkar dan pertengkaran selalu dimulai dari ibuku yang menuduh ayah selingkuh,dan hasilnya ibuku selalu babak belur.
Aku tak berani melawan ayah jangankan melawan menatap matanya saja aku takut,yang bisa kulakukan hanya memeluk erat ibuku sambil memohon pada ayah untuk berhenti.Berhenti menyakiti ibu.
Mungkin itulah salah satu alasan kenapa aku lebih sayang ibu dari pada ayah.
Oh ya,umurku 17 tahun.Aku sekolah di SMK Katia.Aku mengambil jurusan TKJ(Teknologi Komputer Jaringan).
Aku mempunyai satu sahabat.Kenapa cuma satu? Mungkin karena tumbuh dikeluarga yang kurang harmonis aku jadi tak pandai bergaul.
Namanya Darrel, aku memanggilnya Ael.Dia tetangga sekaligus sahabat terbaikku.
Kami satu sekolah tapi beda jurusan.Aku memilih TKJ dan Darrel memilih Akutansi.Aku sangat tertarik pada komputer.Bahkan aku punya ruangan pribadi yang berisi 4 komputer.
Sejak SMP aku memang tertarik pada IT.Itulah alasan kenapa aku memilih masuk SMK dan mengambil jurusan TKJ.
Aku menguasai bahasa pemrograman.Mulai dari C++,Phyton,Ruby,HTML,Pascal,XML,DELPHI,SQL,Java,WML dan masih banyak lagi.
Aku sangat tertantang untuk menguasainya.Siang malam selama 3 tahun aku berusaha menguasai bahasa pemrograman,dan hasilnya sangat memuaskan.
Aku juga punya kelainan mental yang susah dijelaskan.
Aku suka pada darah.Warnanya,aromanya tapi aku tak suka rasanya.
Dulu aku sering membunuh hewan hanya untuk melihat darahnya.
Sampai akhirnya Darrel.Dia membantuku untuk menghilangkan kelainan aneh ini.
Dan akhirnya aku sembuh.Mungkin untuk sementara.Ah Entahlah,aku merasa belum sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopath Hacker
Mystery / ThrillerAku akan balas dendam. Pasti menyenangkan melihat tubuhnya yang tak bernyawa mendarat bebas diatas tanah.