Nuguya? (Siapa) (END)

229 13 15
                                    

***
Sebuah rumah terkesan mewah di pinggiran kota. Dapat dilihat seorang anak kecil berusia 3 tahun yang sangat menggemaskan, sedang sibuk bermain dengan anjing kecilnya di sebuah taman belakang rumah. Tangan kiri kecilnya sedang memain-mainkan telinga anjing sambil menjilat es krim dengan tangan kanannya. Sesekali berceloteh tak jelas seakan anjingnya adalah teman seobrolannya. Sudah satu jam dia bermain dengan anjingnya.

"Es klim ku abis, aku mau beli lagi ah... kamu tunggu dicini dulu yaa.. " perintah anak kecil itu kepada sang anjing.

Langkah kecilnya langsung berlari-lari kecil ke luar pagar. Saat hendak menyebrang, sebuah mobil BMW sudah ada di depannya dengan kecepatan sedangnya. Mata kecilnya membulat kaget.

"OMMA!!!" Teriak pria kecil itu langsung berjongkok saking takutnya.

*CKIIITTT

"Hei, kau tak apa-apa?" Tanya seorang pria tampan dengan suara bassnya.

Perlahan-lahan kepala anak kecil itu mengarahkan pandangannya ke kanan dan ke kiri. Dia langsung berdiri dengan badan  gemetarannya. Mata bulatnya langsung menatap pria tampan itu.

"Mana omma mu? Kenapa sendirian?" Tanya pria itu disertai senyumannya.

"Omma lagi cibuk di dapul."

"Tidak pamit sama omma mu hmm..?" Tanya pria itu lagi.

Anak kecil itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Sini biar paman antar. Kecil-kecil seharusnya ditemani omma mu atau appa mu." Nasihat pria itu perhatian.

"Kata omma jangan kenal sama olang acing"

"Paman kenal sama omma mu."

"Nuguya?" (siapa)

"Panggil saja, Paman Kris."

"Paman klis?" Bahasa baekhyun membuat kris ingin tertawa.

"Iya. Coba paman tebak, kamu Baekhyun kan?"

"Kenapa paman tau?"
"Karena hidungmu, mulutmu dan matamu mirip omma mu."

"Tapi aku ga pelnah lihat paman." Jawab Baekhyun polos.

Terdengar suara tertawa.
"Aigoo, kamu sungguh menggemaskan Baek. Sini paman antar sekalian ingin bertemu dengan omma mu". Saat kris ingin menggenggam tangan mungil itu tapi si pemiliknya tidak berpindah tempat.

"Ada apa? Ga mau diantar sama paman?" Tanya kris berpura-pura sedih.

"Paman, aku pengen es klim. Es klim ku abis." Jawab baekhyun dengan raut muka sedihnya.

Melihat ekspresi baekhyun seakan kris berhadapan langsung dengan mantan wanitanya yang dulu, sikapnya sama persis. Padahal dulu kris tidak peduli sama sekali apa yang dibenci dan disukai oleh wanitanya dulu. Tapi semenjak dia mulai mencintainya, diam-diam dengan kekuasaannya, dia mencari informasi tentang semua yang ada pada diri wanita itu sampai saat ini.

"Ayo, paman belikan"

"Holle... holle.." girang baekhyun membuat kris ikut tertawa akan tingkahnya yang sangat menggemaskan.

"Untung ketemu cama paman klis, habisnya uang jajanku dikit, hehehe.." gumam Baekhyum dalam hati.

***
"Baekhyun!! Aigoo, mana anak itu." Wanita yang masih terlihat cantik itu melihat ke sekeliling rumahnya, tapi tidak menemukan sosok yang ia cari. Rasa khawatirnya mulai terlihat di raut mukanya yang masih yang sudah tidak muda lagi.

*Ting..Tong..Ting..Tong

Suara bel membuatnya mau tak mau harus menghentikan aktivitas mencari anaknya yang hilang itu. Saat membuka pintu, sesosok anak kecil langsung menghambur kepelukannya.

nuguya?  (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang