Part 3

8.1K 753 55
                                    

Welcome back with Jungri couple!!!!
Ada yang masih nunggu cerita ini?

Di part sebelumnya aku udah bilang kan kalau aku update dua hari sekali dan di usahakan update setiap hari.

Dan maaf kalau pada ngira nya Jae Hyun NCT, aku aja ngga tau Jae Hyun di NCT yang mana karena aku ngga terlalu suka NCT juga. Udah tau kan alasan aku pake Ahn Jae Hyun di cerita ini.

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^
.
.
.
.

Author POV

"Terimakasih sudah menemani ku hari ini." Ucap Jae Hyun saat mereka sampai di Mansion Jungkook untuk mengantarkan Yeri. Yeri pun keluar dari mobil saat Jae Hyun membukakan pintu mobil untuk Yeri, Yeri berdiri di hadapan Jae Hyun dan menggelengkan kepalanya tidak setuju dengan ucapan Jae Hyun.

"Aku yang seharusnya berterimakasih padamu." Ucap Yeri membuat Jae Hyun mengacak rambutnya dengan lembut. Jae Hyun tersenyum miring saat merasakan ada yang memperhatikan kedekatan nya dengan Yeri, ia pun melirik keatas Mansion Jungkook dan benar saja ia melihat Jungkook tengah berdiri di pintu kearah balkon kamar dengan ponsel yang menempel di telinga nya.

"Besok kita bertemu lagi di Cafe Jin. Aku pulang dulu." Ucap Jae Hyun pamit pada Yeri, Yeri pun mengangguk dan tak lama merasakan keningnya di kecup lembut, ia ternganga mendapatkan perlakuan dari Jae Hyun untuk pertama kalinya yang bersikap lembut padanya. Jae Hyun pun memeluk Yeri.

"Suami mu tengah memperhatikan kita berdua dari balkon. Aku hanya ingin melihat ketulusan nya dengan cara membuat nya cemburu." Bisik Jae Hyun membuat Yeri menegang kan tubuhnya, Jungkook melihat ku dengan Jae Hyun?

Jae Hyun pun melepaskan pelukan nya lalu pamit dan masuk ke dalam mobil nya, Yeri pun memutuskan untuk masuk tanpa melihat kearah balkon dimana Jungkook berada. Ia pun masuk ke dalam rumah dan melihat Jungkook baru saja menuruni anak tangga menatap nya dengan datar.

"Kau sudah makan malam? Aku membeli—"

"Siapa dia?" Yeri berhenti melangkah kearah meja makan ketika Jungkook bertanya, ia pun menoleh kearah Jungkook yang tengah mendekati nya dan sudah berdiri di hadapan nya sekarang.

"Ahn Jae Hyun. Senior yang sudah ku anggap Kakak ku sendiri seperti Jin, ia sahabat Jin juga. Kenapa?"

"Kakak yang suka mencium dan memeluk adik nya sendiri? Yeri dia tetap laki-laki dan dia bukan saudara kandung mu." Ucap Jungkook dalam penuh dengan penekanan menahan emosi nya, Yeri pun mengabaikan Jungkook melangkah kearah meja makan untuk menaruh kantung makanan yang tadi ia beli untuk Jungkook.

"Kenapa kau tidak menjawab ku?" Ucap Jungkook menarik tangan Yeri dan memegang kedua pundak Yeri untuk tetap menghadapi nya.

"Jungkook aku sudah lama berkenalan dengan—"

"Tapi dia tetap laki-laki Yeri! Kau sudah memiliki suami, yaitu aku!" Potong Jungkook dengan nada tinggi membuat Yeri terkesiap terkejut. Yeri pun menepis kedua tangan Jungkook dan menatap tajam Jungkook.

"Lalu bagaimana dengan mu?"

"Apa maksudmu?" Tanya Jungkook menatap Yeri bingung, membuat Yeri berdecak dan mendengus geli.

"Tidak mau jujur juga Jeon Jungkook? Bukankah kau sedang berhubungan lagi dengan mantan kekasih mu?" Ucap Yeri tepat sasaran membuat tubuh Jungkook menegang. Darimana Yeri tau?

"Tidak perlu terkejut, aku melihat pesan yang 'Rose' berikan padamu. Itu bukan jadi masalah untuk ku, yang jadi masalah adalah kau menyembunyikan itu dari ku! Kau berbohong pada ku dan itu membuat dirimu seperti berselingkuh dengan wanita lain!" Ucap Yeri penuh dengan penekanan bahkan air matanya sudah keluar tanpa ia inginkan, Jungkook menatap Yeri penuh dengan rasa bersalah.

Hurt [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang