Kembali lagi bersama Jungri couple!!!!!
Aku menepati janji kan???Don't forget to Vote, Comment and Share.
Happy reading^^
.
.
.
.Yeri POV
Setelah sampai di penginapan dekat dengan pantai, aku langsung melihat keseluruh villa yang memiliki beberapa kamar dan bergumam memuji semua yang terdapat di sini, aku pun langsung menuju ke kamar ku dan Jungkook selama kami menginap di villa ini dan makin memuji apa yang ku lihat, kamar kami benar-benar bisa melihat langsung lautan dan pantai karena dinding yang hanya berlapis kaca tebal saja bahkan kamar mandinya pun memakai kaca tebal, bagaimana bisa mandi dengan bebas? Apa dari luar bisa terlihat apa yang akan kami lakukan? Memang apa yang akan kami lakukan?
"Kenapa kau tersenyum dan tertawa seperti itu?" Aku pun langsung menoleh terkejut saat melihat nya masuk ke dalam kamar membawa koper kami lalu menaruh nya di dekat sofa, ia pun melangkah kearah ku dan menarik tanganku menuju balkon kamar ini, bulu tubuhku langsung berdiri saat merasakan angin yang menerpa ku sangat kencang. Jungkook menarik ku menghadap nya ia pun tersenyum.
"Aku ingin mewujudkan apa yang kau inginkan." Aku pun mengernyitkan dahi ketika mendengar ucapan nya, memang apa yang aku inginkan? Dan tak lama mataku terpejam karena mendapatkan cahaya yang langsung menerpa ku, aku pun langsung menoleh ke samping dengan mata menyipit melihat matahari yang baru saja terbit, aku tidak peduli dengan wajah ku yang seperti orang bodoh karena terkejut apa yang ku lihat. Jungkook mengetahui aku menyukai matahari yang terbit dan tenggelam??
"Kau suka?" Aku pun menoleh kearah nya dan mengangguk semangat, lalu memeluk nya dengan cepat membuat nya memundurkan langkahnya karena belum siap menerima pelukan ku, aku pun memeluk nya erat dan ia tertawa kecil seraya mengecup pundak dan mengusap punggung ku dengan lembut.
"Terimakasih. Aku suka walaupun sedikit panas berbeda dengan di Jeju."
"Jelas saja beda, disini lebih tropis daripada Korea." Balasnya dan kami pun menatap matahari terbit dengan diam tanpa kata. Aku memejamkan mataku saat merasakan usapan lembut dari Jungkook dan matahari yang terus membuat tubuhku panas.
"Ayo kita sarapan." Ajak Jungkook dan aku pun mengangguk dan mengikuti langkah nya. Kami sampai di meja makan yang sudah penuh dengan makanan Indonesia.
"Siapa yang menyiapkan ini semua? Kita kan hanya ingin sarapan." Ucapku menatap Jungkook seraya duduk di hadapan nya.
"Pelayan villa ini yang menyiapkan nya tadi." Ucapnya lalu menyuruh ku untuk makan, karena terlihat enak dan aku sangat lapar aku pun memilih untuk memakan nasi saja dan mengambil lauk pauk khas Indonesia.
"Wow, ini enak." Ucapku antusias saat merasakan makanan bernama sate ayam, dan aku merasakan makanan yang serba ayam yang tersedia di atas meja dan semuanya sangat enak walaupun agak asing di lidahku. Jungkook hanya memakan roti sandwich dan kopi saja karena ia tidak lapar, jadi untuk apa ia menyiapkan nya sebanyak ini jika hanya ingin sandwich dan kopi.
Setelah selesai makan aku pun kembali ke kamar untuk merapihkan barang di koper dan mandi karena tubuhku terasa sangat lengket. Aku merapihkan pakaian ku dan Jungkook memasukkan nya kedalam lemari yang tersedia, setelah itu merapihkan perlengkapan make up dan kamar mandi.
"Ya Rose, aku berada di Indone-" aku pun mengernyitkan dahi ku saat Jungkook tidak melanjutkan ucapannya, itu membuatku sangat yakin jika ia tengah berbincang dengan Chae young. Aku melihat Jungkook kembali keluar kamar lalu dengan cepat dan dengan perasaan jengkel aku pun merapihkan pakaian dan semua make up dengan cepat lalu memutuskan untuk mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt [Completed]
Romance"Aku ingin bercerai dengan mu, Jeon Jungkook." -Kim Yeri. ___________________________ Sequel 'I Choose To Love You.'