Epilog

12.3K 705 32
                                    

Jungri couple back again!!!!!!
Masih ada yang nunggu cerita ini??

Ini adalah epilog yang berarti akhir dari cerita ini. Maaf kalo ending nya kurang aku juga rasain itu karena ending kemarin kurang feel dan bingung. Semoga epilog nya bisa bikin kalian baper yaaaa

.
.
.
.

Author POV

"Yeri apa kau melihat dasi ku?" Yeri pun yang berada di dapur menoleh kearah belakang, melihat suami nya berdiri di tangga. Ia mendengus kesal lalu mematikan kompor dan menghampiri Jungkook.

"Jika kau mencari nya memakai mulut itu tidak akan ketemu." Ketus Yeri lalu melangkah melewati Jungkook naik keatas dan masuk ke dalam kamar mereka, Jungkook pun meringis mendengar ucapan Yeri lalu mengikuti istri nya dari belakang yang sudah masuk ke dalam kamarnya.

Jungkook yang baru saja masuk ke dalam kamar melihat Yeri tengah berdiri memegang sebuah dasi yang ia cari, Jungkook menyengir kuda lalu mendekati Yeri yang tengah menatap nya kesal, Yeri memberikan dasi yang sudah di temukan pada Jungkook tapi Jungkook tidak menerima nya.

"Pasangkan, Honey." Ucap Jungkook lalu memegang pinggang Yeri untuk lebih dekat padanya, Yeri pun mendengus kesal tapi tetap memasang kan dasi pada Jungkook. Jungkook pun tertawa di setiap Yeri terus mengumpat padanya.

"Selesai." Ucap Yeri lalu menatap Jungkook yang masih menatap nya. Jungkook tersenyum lalu mendekati wajahnya pada Yeri, Yeri pun yang tau maksud Jungkook mulai memejamkan matanya lalu ia merasakan lembut bibir Jungkook yang menempel padanya dan mulai merasakan gerakan pelan dari Jungkook, Jungkook pun semakin mendekatkan Yeri padanya hingga tubuh mereka menempel sempurna, Yeri mengalungkan lengannya dan menarik Jungkook untuk memperdalam ciuman nya.

Jungkook terus melumat bibir Yeri dengan tergesa-gesa namun lembut, saling memainkan lidah dan menautkan satu sama lain. Jungkook pun melepaskan ciuman nya untuk Yeri mengambil nafas lalu mendekati Yeri lagi dan melumat nya lebih dari yang tadi sampai suara menyadarkan keduanya.

"Mama!! Papa!!"

"Papa kenapa memakan wajah Mama! Papa jahat!"

"Tidak, tapi Mama yang jahat! Mama mencekik Papa!" Jungkook dan Yeri hanya menatap satu sama lain dan meringis mendengar ucapan kedua anak nya. Yaa mereka memiliki dua anak kembar berumur 5 tahun, Anak mereka memiliki perbedaan dan perbedaan nya adalah mereka memiliki anak berwajah sama tapi berbeda kelamin atau bisa di bilang anak kembar mereka berbeda jenis kelamin. Yang pertama adalah Jeon Junhyung dan yang kedua Jeon Kyuri, mereka hanya berbeda 5 menit.

"Papa tidak kenapa-kenapa? Apa sakit?" Tanya Kyuri yang mengguncang kan tubuh Jungkook, Jungkook pun tersenyum saat anak perempuan nya khawatir padanya. Ia pun menunduk menyamakan tubuh anak nya dan langsung di sambut pelukan anak perempuan nya.

"Papa tidak apa-apa. Mama tidak jahat jangan bilang seperti itu." Ucap Jungkook menepuk punggung anak perempuan nya dengan lembut.

"Memang Mama tidak jahat, tapi Papa yang jahat pada Mama." Ucap Junhyung memeluk Yeri yang sudah menggendong nya. Junhyung berpihak pada Yeri dan Kyuri berpihak pada Jungkook, mereka selalu bertengkar di saat mereka memperebutkan orangtua nya dan itu membuat Jungkook dan Yeri bingung dan pusing.

"Sudah-sudah, lebih baik kalian mandi lalu bersiap-siap. Kita akan pergi kerumah Bibi Irene." Ucap Yeri menurunkan Junhyung dan Kyuri melepaskan pelukan nya pada Jungkook. Mereka pun bergandengan tangan lalu keluar dari kamar orangtua nya.

"Sampai kapan mereka memilih salah satu diantara kita?" Tanya Jungkook merangkul Yeri dan Yeri bersandar pada Jungkook lalu menggeleng kan kepala nya.

Hurt [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang