Episode 05 - Lovely Girl

2.7K 395 7
                                    

Lagu Pendukung >> Wendy RV - Let You Know

Gemuruh bergema di langit yang perlahan menghitam. Semua orang yang baru saja berjalan santai bergegas mempercepat langkah kaki dan berharap tidak kehujanan.

Eunha yang berada di dalam ruang kerjanya melihat keluar jendela, memandang langit yang mengeluarkan kilat putih.

Eunha memejamkan matanya seketika, lalu disusul dengan gemuruh yang cukup kuat.
Tidak sampai lima detik tetesan air hujan turun mengguyur Kota Seoul.

Eunha menarik gorden dan menutup jendela ruang kerjanya.

Berharap setiap harinya akan cerah sampai masalah negara selesai tanpa ada yang terluka lagi.

Panggilan darurat bergema di ruangannya.

"Dokter Jung, ada pasien baru yang kecelakaan."

Eunha bergegas keluar, menuju lobi. Menunggu ambulance tiba di depan lobi.

Tidak pakai lama, mobil tiba dan pasien di turunkan dengan pelan.

"Apa yang terjadi?"

"Dia kecelakaan saat mau pergi ke gedung NIS, luka pada bagian kepala dan serpihan kaca sempat masuk ke bagian dadanya."

"Bawa ke ruang operasi," balas Eunha, dia bersiap-siap untuk melakukan operasi.

"Eun-"

Baru saja Jungkook mau memanggilnya, tapi dia sadar kalau ada pasien yang harus Eunha tangani.

Dia sudah percaya dan yakin kepada Eunha, kalau Eunha bisa menjadi dokter yang lebih baik.

Jungkook melihat jam tangannya, sudah waktunya kembali ke Gedung NIS.

Tentunya dia tahu kalau ada kecelakaan yang terjadi, namun rekan kerjanya meminta untuk tidak perlu khawatir.

Jungkook kembali ke ruang kerja, melepaskan jas dokternya dan memakai jas hitamnya tersebut, tak lupa ia juga mengenakan alat komunikasi di telinganya.

Saat ia keluar dari ruangan, tidak sengaja dia bertemu dengan Dokter Ryu Jun Yeol.

"Kau sepertinya mulai sibuk."

Ucapan Dokter Ryun seolah-olah menyindir perasaan Dokter Jeon.

"Apa maumu jika jadwalku sudah mulai sibuk?" tanya Jungkook sembari merapikan ujung jasnya.

"Tidak, hanya mengucapkan kalimat itu saja kau emosi. Aku harap kau bisa mengatasi masalah negara dengan baik," ucap Dokter Ryu dengan nada yang menyindir.

Jungkook mendahului Dokter Ryu, mereka berdua sudah saling kenal sejak hari pertama masuk bekerja.

Dari awal bekerja mereka berdua memang tidak akur. Bersaing diam-diam untuk meraih prestasi dokter terbaik.

***

Yerin tiba di kafe langganan, dan hari keberuntungan. Dia melihat Kim Taehyung yang baru saja duduk di meja dekat teras belakang kafe dengan pemandangan kolam ikan dan halaman yang cukup luas.

"Taehyung-ssi."

Suara lembut Yerin bergema di dalam telinga Taehyung dan membuat Kim mendongak ke atas.

"Ah, Yerin-nie. Waktu yang pas, silakan duduk."

Taehyung menarik tangan Yerin tanpa ragu dan dengan malu Yerin duduk di depan Taehyung.

You to Me ; Eunkook-TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang