Episode 19 - Are You Okay?

2.1K 320 31
                                    

"Apa kau sudah sarapan?"

Pria bertubuh cukup tinggi itu menaruh satu cup puding cokelat ke atas kepala Eunha. Tentunya Eunha langsung menahan puding tersebut.

"Sudah, sedikit."

Jungkook mendekatkan wajahnya, "Kenapa harus sedikit? Kenapa tidak banyak saja?"

Eunha membuang napasnya lalu membuka kemasan puding.

"Tidak berselera."

Jungkook merangkul bahu Eunha seperti merangkul bahu laki-laki.

"Aku traktir makan, mau?"

Eunha merasa ada yang aneh dari Jungkook dan itu malah membuatnya takut.

"Ei, tidak. Aku mau kembali ke ruang kerja. Terima kasih untuk pudingnya."

Eunha bergegas berlari menuju ruang kerja. Dia merasa sangat aneh, entah kenapa Jungkook bisa seaneh itu.

"Apa ada yang salah denganku?" tanya Jungkook sambil memperhatikan pakaian kerjanya.

***

Mereka kembali ke tenda pengungsian, kembali bekerja dan mengurusi pasien yang kondisinya belum stabil.

Bagusnya, mereka satu tim. Eunha begitu senang saat pengumuman tim, rasanya seperti mimpi.
Akhir-akhir ini memang mereka sering bekerja sama.

"Eunha, nanti malam-"

Belum selesai bicara, Eunha seperti ingin menjauhi Jungkook.

"Kau kenapa?"

Eunha menggelengkan kepalanya.

"Nanti malam aku akan menginap di villa kantor NIS. Kau tak apa, 'kan?"

Eunha berpikir sejenak, "Memangnya kau ada urusan apa di sana? Kenapa harus menginap?"

"Ada rapat dan mungkin saja akan lama. Jika terjadi sesuatu, kau bisa menghubungiku."

Jungkook kemudian kembali menjalankan tugasnya, Eunha bertanya-tanya mengapa rapat diadakan di villa. Itu aneh, pikir Eunha.

Dia berpura-pura tidak memikirkan apa yang Jungkook katakan barusan, wajah Jungkook seperti menyembunyikan sesuatu hal.

"Atau ada masalah? Tapi tidak mungkin," gumamnya. Eunha melihat Jungkook yang biasa saja dan ringan seperti tidak ada masalah.

Hyeri menghampiri Eunha yang sejenak terdiam.

"Kau kenapa diam?"

Eunha sedikit terkejut, hampir saja gelas tabung yang ia pegang terjatuh.

"Woh! Hampir saja jatuh," ucap Hyeri sembari menahan gelas tabung itu. Eunha malah cengengesan setelah itu.

"Kau kenapa sih, Ha?" Kini giliran Hyeri yang merasa aneh dengan kelakukan Eunha.

"Aku?" tanya Eunha sembari menunjuk dirinya sendiri.

"Iya," balas Hyeri.

"Entahlah, sepertinya aku sedang tidak enak badan atau sejenisnya. Makanya bisa aneh begini, sudahlah. Aku mau lanjut kerja dulu."

Hyeri ditinggal oleh Eunha, dirinya melihat Eunha yang sedikit berbeda.

"Mungkin dia sedang ada masalah dengan Jungkook, dua-duanya memang aneh," gumam Hyeri.

You to Me ; Eunkook-TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang