Aku tahu pertemuan kita tak berlangsung lama, namun hati ku telah jatuh padamu.
"Mungkin ini bukan cinta" awalnya juga aku berpikir seperti itu, hanya menganggap perasaan ini tak lebih dari kekaguman seorang adik kelas pada kakak kelas, namun lama kelamaan aku berpikir bahwa mungkin kah kekaguman itu berubah jadi 'cinta' (?).
Sungguh aku tak mengerti mengapa perasaan ini begitu cepat timbul? Bahkan pertemuan kita saat itu tidak lebih dari tabrakan kecil, lalu kau tersenyum dan meminta maaf. Namun saat itu juga hatiku jatuh, jatuh ke dalam pesonamu. Saat itu juga dunia terasa berhenti berputar. Saat itu juga aku merasa oksigen disekeliling ku habis. Saat itu juga aku merasa jantungku berhenti berdetak. Saat itu juga---argghhh stop Intinya aku merasa saat itu aku terbang ke langit paling tinggi. Ok. INI LEBAY.
Dan disaat melihat dirimu ternyata berjalan menghampiri 'dia' disaat itu juga aku bangun dari tidur indah somebody, please don't wake me- dan disaat yang berasamaan aku terhempas ke tanah, jika saja aku terhempas ke dasar laut mungkin tak terlalu masalah karena aku akan segera hilang bersama kenangan. Namun pada kenyataannya aku terhempas ke dasar tanah, membuat semua tulangku remuk dan patah, tak lupa HATI ku pun ikut patah.
Maaf aku jatuh hati padamu
Dari seseorang yang belum pernah merasakan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
KA(k)U
PoésieAku tak pandai merangkai kata, tapi semua kata disini adalah hasil jemariku. I hope u like it guys❤ "Rasanya lebih miris, ketika aku harus terluka karena keputusanku sendiri."