Prolog

2.8K 228 22
                                    

WARNING!!!

VIDEOnya jangan di tonton kalo gak kuat.

Yang ANTI BOYS LOVE, YAOI, BxB dan sejenisnya, mohon kebijaksanaannya untuk mengabaikan cerita ini.

STRAIGHT hanya untuk hubungan SEHUN - KYUNGSOO - JONGIN.

Terimakasih atas pengertiannya.

Selamat membaca :)


...

Doyoung menyesal setelah melihat video berdurasi lima menit yang ia tonton―dengan terpaksa―karena perintah mutlak dari kakak perempuan satu-satunya. Ia menoleh pada Renjun―adik laki-lakinya―yang tidak bisa menyembunyikan seringai geli karena menyaksikan Doyoung mulai kepanasan di sekujur tubuh.

"Videonya bagus," komentar Renjun dengan kikikkan setelahnya. "Kyungsoo noona seratus persen benar, hyung. Dua orang pemuda dalam video itu memang sangat mirip sekali dengan kau dan Jaehyun hyung." imbuhnya, yang langsung membuat Doyoung semakin naik darah.

"Renjun-ah, lebih baik kau pergi dari hadapanku atau ku hancurkan sketchbookmu," ujar Doyoung dengan nada tenang yang menakutkan.

Renjun tidak menunggu peringatan kedua. Dia langsung pergi menjauh dari kamar kakak laki-lakinya yang sedang dalam mode menerkam siapa saja yang ada disekitarnya. Pemuda berbadan mungil itu lebih menyayangi sketchbook berharganya, daripada melanjutkan ejekannya pada Doyoung.

Begitu Renjun menutup pintu, dia langsung bisa mendengar suara Doyoung yang meneriaki nama kakak perempuan mereka yang menjadi dalang dari semua kekacauan ini. Sementara siempunya nama sudah berdiri angkuh di depan pintu kamar Doyoung. Dia tersenyum pada Renjun dengan bangga karena sudah berhasil mengganggu adik laki-laki pertamanya.

"Kau dalam masalah, noona," kata Renjun pada kakak perempuannya.

Kyungsoo menyeringai. "Dia tidak akan berani melawanku," sahutnya penuh percaya diri.

Renjun mengedikkan bahu. "Kurasa, terakhir kali kau cukup terganggu karena Doyoung hyung membalasmu menggunakan Sehun sunbae." dia langsung terkikik geli ketika melihat raut pucat kakak perempuannya.

"Kenapa kau mengingatkanku pada kejadian memalukan itu lagi, sih?" Kyungsoo berdecak, kemudian berlalu dengan wajah memerah menuju kamarnya sendiri, meninggalkan Renjun yang lagi-lagi merasa puas karena berhasil mengejek kedua kakaknya itu.

...

...

...

Silsilah keluarga Kyungsoo, Doyoung, dan Renjun lumayan rumit. Mereka bersaudara, meski dilihat dari sisi manapun, mereka tidak memiliki kemiripan sama sekali. Kecuali wajah-wajah manis dan rupawan―tambahan cantik untuk Kyungsoo, meski terkadang Kyungsoo juga menyematkan cantik kepada dua adik laki-lakinya, Doyoung dan Renjun.

Ayah mereka satu, Tuan Ahn yang tampan dan kaya raya. Tapi ketiga orang itu lahir dari ibu yang berbeda-beda. Kyungsoo anak pertama dari istri pertama Tuan Ahn, sedang Doyoung anak kedua dari istri kedua, lalu Renjun adalah anak ketiga dari istri ketiga.

Tapi tidak ada satupun dari ketiganya yang memakai marga sang ayah. Mereka lebih bangga memakai marga dari ibu masing-masing.

Ibu Kyungsoo bermarga Do, sehingga namanya menjadi Do Kyungsoo. Sedangkan Ibu Doyoung bermarga Kim, jadi namanya menjadi Kim Doyoung. Dan marga Ibu Renjun adalah Huang, karena itu namanya menjadi Huang Renjun.

Tidak mempermasalahkan silsilah keluarga, mereka semua hidup dengan nyaman dan tenang bersama-sama dalam mansion megah yang dibangun oleh Tuan Ahn. Intinya, mereka adalah keluarga.

...

...

...

Kkeut!

I am a FujoshiWhere stories live. Discover now