About Love Story _1

2K 149 16
                                    

By Jeanly_lawliet

~ My Little Girl Like a Maibo ~

Part 1

• Crossover
• Naruto @ Masashi Kishimoto
• Kuroko no Basuke @ Fujimaki Tadatoshi

Pair :

Murasakibara Atsusi x Hyuga Hinata

*
*
*

"Akhirnya, selesai juga!"

Helaan napas lega terdengar dari seorang pria pemilik surai gelap dengan tahi lalat dibawah mata kanan. Tubuh jangkungnya dia rentangkan kemudian dia putar kesamping kanan dan kiri, melakukan peregangan setelah bekerja selama empat belas jam lamanya.

Tak beda jauh dengan pria jangkung dibelakangnya. Pria yang memiliki tinggi hampir dua meter itu memijat bahunya bergantian. Menelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri agar otot-otot lehernya melemas. Setelahnya, dia mendesah lega.

"Aku ganti baju dulu, Himuchin!"

Anggukan diberikan oleh pria bersurai gelap yang memiliki nama lengkap 'Himuro Tatsuya'. Pupil gelapnya mengikuti tanpa minat langkah pelan namun lebar temannya. Dia menyenderkan punggungnya pada dinding yang memisahkan dapur dengan counter pemesanan. Tangan kekar yang dulu digunakan untuk menggiring si bundar orange meraih sebotol air mineral yang ada diatas meja terdekat dan meneguknya hingga tandas. Mendesah lega karena rasa haus yang dideranya telah menghilang. Dia kembali berdiri tegak dan tak lupa menaruh botol kosong bekas minumnya pada tempat sampah bertuliskan 'non organik' kemudian melangkah untuk menyusul teman-temannya yang lebih dulu meninggalkannya menuju ruang ganti.

*
*
*

"Besok cafe libur, apa yang akan kau lakukan, Atsushi?"

"Nyam... Nyam... Malas-malasan dan makan maibo."

"Kau tak ikut kami bersantai ke pemandian air panas besok?"

"Nyam... Tidak. Nyam... Nyam...!"

Gelengan penuh kemakluman dilakukan oleh Himuro. Susah memang, membujuk teman sedari SMA nya itu untuk ikut acara kumpul-kumpul bersama dengan karyawan cafe tempat mereka bekerja. Temannya yang bernama 'Murasakibara Atsushi' itu memang lebih suka bermalas-malasan dengan snack maibonya tersayang. Padahal, mereka sudah bukan lagi anak kecil dan temannya yang memiliki tinggi tak lazim ini masih saja gemar mengkonsumsi snack yang sudah dikenalnya sedari kecil. Apalagi mendengar kata 'tidak' dari mulut titan ungu itu, jika dia sudah mengatakan 'tidak' maka cara apapun yang akan Himuro lakukan untuk membujuk Murasakibara tak akan ada artinya.

"Kau itu seorang chef, harusnya tahu mana yang baik untuk kau makan sebagai cemilan."

Nasehatnya.
Matanya menatap malas Murasakibara yang tetap khidmat menikmati snack maibo yang entah sudah yang keberapa kalinya dia makan.

"Himuchin cerewet. Aku akan tetap sehat meski makan maibo sebanyak apapun."

Ucap Murasakibara.
Dia mengacuhkan eksistensi Himuro yang berjalan disampingnya. Murasakibara memang terkenal sebagai pribadi yang sangat cuek dikalangan teman-temannya. Namun, laki-laki itu akan berubah peka jika itu menyangkut hal yang berhubungan dengan makanan.

About Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang