About Love Story _7

886 98 21
                                    

By Jeanly_lawliet

~ Mr. Police and Miss Cute ~

Part 1

• Crossover

• Naruto @ Masashi Kishimoto
• Kuroko no Basuke @ Fujimaki Tadatoshi

Pair :

Aomine Daiki x Hyuga Hinata

*
*
*

Keadaan aman sentosa, damai, dan tentram. Siapa sih yang tak menginginkan keadaan tersebut?

Tidak ada aksi kejar-kejaran, petak umpet, tembak-menembak atau apapun itu aksi yang menghasilkan keringat dan menguras banyak tenaga. Yang ada hanyalah kegiatan bersantai ria sambil menikmati cemilan yang sarat akan kegemukan.

Mungkin, untuk sebagian anggota penjaga keamanan kota Tokyo hal tersebut adalah anugrah yang jarang diberikan oleh kami-sama. Namun bagi opsir polisi berperawakan tinggi dan berkulit hitam keadaan seperti itu membuatnya jenuh dengan tingkat kejenuhan yang luar biasa.

Opsir polisi bername tag 'Aomine Daiki' itu memandang malas kawan-kawannya yang tengah asyik ngerumpi layaknya ibu-ibu di pasar tradisional sana. Aomine mendengus jengkel, dia tak seharusnya berada ditempat seperti ini. Harusnya dia bertugas bersama FBI untuk menangkap teroris-teroris yang semakin tak terkendali. Tapi apa daya, salahkan kecerobohannya saat bertugas menangkap gembong narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya yang membuat tulang tangan kanannya patah.

"Hari ini nona Hyuga datang tidak ya?"

Celetuk salah satu opsir polisi.

"Pasti datang. Aku yakin! Nona manis itu pasti akan datang membawakan bekal makan siang untuk Hiashi -sama."

Alis Aomine terangkat sebelah saat nama orang yang dikenalnya disebut.

"Kau benar. Betapa bahagianya laki-laki yang mendapatkan nona Hyuga. Sudah manis, sopan, keibuan, penuh kasing sayang lagi. Kami-sama..."

"Dengar-dengar nona Hyuga masih single lho!"

"Benarkah?"

"Benar. Katanya, banyak yang dipaksa mundur oleh kakak keponakan nona Hyuga pun oleh Hiashi -sama sendiri."

"Heee!!!"

"Hiashi -sama tak ingin anak satu-satunya jatuh kepelukan pemuda yang salah."

"Seperti dirimu. Hahahahaha..."

"Enak saja. Seperti mu kaliii...!"

Dan aksi saling mengejek pun terjadi diantara dua opsir polisi tersebut. Aomine mendengus malas. Dia tahu jika mereka berdua tengah membicarakan anak kenalan ayahnya. Tapi, yang sedikit mengusik pikiran Aomine adalah topik mengenai anak kenalan ayahnya. Selama ini, Aomine sama sekali tak pernah melihat anak Hiashi jii-san. Kabar angin yang dia dengar, anak Hiashi jii-san tinggal bersama saudara kembarnya. Kalu tidak salah di Konoha, kota hijau sarat akan pepohonan lebat yang memanjakan paru-paru.

Aomine mendesah tak peduli. Opsir yang sering terpampang dimajalah olahraga itu memilih beranjak dari kursi dan melangkah keluar. Mungkin, jalan-jalan disekitar area kantor polisi bukan ide buruk.

*
*
*

Seperti tiga hari yang lalu, gadis berparas manis itu selalu rutin mengunjungi kantor polisi. Bukan karena dia terkena tindak pidana melainkan membawakan bekal makan siang untuk sang ayah.

About Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang