About Love Story _2

1K 125 14
                                    


By Jeanly_lawliet

~ My Little Girl Like a Maibo ~

Part 2

• Crossover

• Naruto @ Masashi Kishimoto
• Kuroko no Basuke @ Fujimaki Tadatoshi

Pair :

Murasakibara Atsushi x Hyuuga Hinata

*
*
*

"Fuaaahhh... Segarnyaaa~~~!"

"Libur kerja memang sangat cocok jika digunakan untuk bersantai sambil berendam di pemandian air panas."

"Kau benar, Kiba. Aku merasa otot-ototku yang kaku lemas kembali saat ini. Haaahhh... Benar-benar rileks sekali!"

Pemandian air panas memang pilihan yang tepat jika ingin merilekskan badan. Begitulah yang dipikirkan oleh lima pemuda yang memiliki surai dengan warna berbeda-beda.

"Hey, Himuro. Atsushi tidak ikut lagi?"

Tanya Shikamaru. Laki-laki yang gemar sekali menguncir rambutnya hingga mirip buah nanas itu bertanya dengan nada malas andalannya.

Himuro mengedikkan bahu.

"Yeah, seperti yang kau lihat, Shika. Titan ungu itu memang paling malas jika ikut acara berkumpul seperti ini."

Himuro menyandarkan punggungnya pada bibir kolam. Sesekali tangannya memijat pelan bahunya yang terasa lelah.

"Kau benar. Harusnya aku tak bertanya. Mendokusai!"

"Jangan begitu Shika. Aku tahu kau khawatir padanya."

Himuro terkekeh pelan. Sedangkan Shikamaru membuang mukanya seraya mendecih.

"Dia sudah dewasa. Jika sikapnya mirip anak kecil, kapan dia akan dapat pendamping?"

"Kurasa, Atsushi tidak membutuhkan itu. Asal ada maibo disampingnya aku yakin Atsushi sudah merasa cukup."

"Hn. Mungkin ucapanmu ada benarnya juga."

"Himuro, Shika, bagaimana jika kita pergi ke taman bermain setelah ini?"

Naruto bertanya. Membuat dua pemuda yang tadinya tengah mengobrol ringan menoleh padanya.

"Taman bermain? Seperti anak kecil saja."

"Yang datang ke taman bermain bukan hanya anak kecil saja, tuan koala. Makanya, sesekali keluar sana dari zona nyamanmu dan berbaur."

"Hn, kurasa itu ide buruk, Kiba."

"Shika, yang Kiba ucapkan benar. Mumpung kita keluar bersama-sama, tak ada salahnya jika pergi ke taman hiburan untuk bersenang-senang."

"Menurutku tak buruk. Asalkan ada banyak makanan juga disana."

"Kau mirip Atsushi saja, Chouji. Makanan saja yang kau pikirkan."

"Karena makan itu penting, Naruto."

"Iya deh, terserah kau saja Chouji. Jadi ke taman bermain atau tidak nih?"

Kiba menyela.

"Yosh... Jadi. Semuanya harus ikut. Tak ada pengecualian. Kita harus bersenang-senang setelah ini dattebayo!"

Putus Naruto seenaknya.
Baik Himuro maupun Shikamaru hanya menggeleng pasrah. Percuma melawan Naruto yang hiperaktif.

*
*
*

About Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang