About Love Story _5

684 93 3
                                    

By Jeanly_lawliet

~ Hospital Love ~

Part 2

• Crossover

• Naruto @ Masashi Kishimoto
• Kuroko no Basuke @ Fujimaki Tadatoshi

Pair :

Midorima Shintaro x Hyuga Hinata

*
*
*

Clekkk..

"Halo Neji -nii, Hinatanya mana?"

"Hn. Dia di dalam, sebentar lagi juga keluar. Kau harus menjaga adikku segenap jiwa raga jika mengajaknya keluar!"

Neji bersidekap di depan dada serta memicing ke arah Sakura. Sedangkan Sakura sendiri, dia memutar bola matanya malas mendengar penuturan Neji yang selalu diucapkannya saat dirinya akan mengajak Hinata keluar. Dalam hati gadis bersurai musim semi itu mencibir kelakuam overprotective Neji yang kelewat menyebalkan.

"Ada apa dengan tampangmu itu, gulali?"

"Aku bosan mendengar ucapan Neji -nii yang itu-itu melulu. Apa Neji -nii tak lelah?"

"Tidak. Untuk menjaga keamanan adikku aku tak akan lelah mengatakannya."

"Ish... Kau benar-benar menyebalkan!"

Mulut Neji baru saja terbuka dan akan membalas ucapan Sakura jika saja suara halus Hinata tak terdengar dari belakang Neji.

"Sakura -chan, sudah lama?"

Hinata bilang.
Kepala bersurai indigo yang saat ini diikat ponytail melongok dari belakang tubuh tegap Neji yang menghalangi pintu.

"Tidak juga. Ayo berangkat!"

Neji mendengus, dia merasa diabaikan.

"Nii-chan, aku berangkat dulu ya. Nanti nii-chan ingin dibelikan apa?"

Hinata mendongak, menatap Neji yang menjulang di depannya. Hinata telah berada di luar setelah meminta Neji untuk bergeser sedikit.

"Terserah padamu saja, imouto-chan. Yang penting nanti kamu pulangnya selamat tanpa lecet atau bekas luka sekecil apapun!"

"Hihihi... Iya nii-chan. Jangan khawatir, jika bersama Sakura -chan aku pasti akan baik-baik saja!"

"Hn. Jika itu kamu yang bilang aku akan percaya! Ingat, jangan pulang lewat jam tujuh malam!"

"Baiklah, jaa nii-chan!"

Hinata melambaikan tangannya sebelum menyusul Sakura yang telah duduk manis diatas motor matic miliknya. Sakura mengangsurkan helmet dan diterima dengan baik oleh Hinata. Setelah semua perlengkapan keselamatan saat mengendarai motor siap, Hinata duduk dibelakang Sakura. Hinata berbisik pada Sakura untuk mengantarkannya ke suatu tempat lebih dulu, senyuman terbit di wajah Hinata tatkala Sakura menyanggupinya. Sebelum benar-benar meninggalkan rumah, Hinata sempatkan untuk melambaikan tangannya sekali lagi pada kakaknya tercinta.

About Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang