By Jeanly_lawliet
~ Sweetest Honeymoon ~
Part 3
• Crossover
• Naruto @ Masashi Kishimoto
• Kuroko no Basuke @ Fujimaki TadatoshiPair :
Kise Ryouta x Hyuga Hinata*
*
*Venesia, kota air yang dimiliki Italia memang terkenal akan keindahannya. Berkali-kali Hinata berdecak kagum saat suaminya, Kise mengajak gadis itu untuk mengelilingi kota tersebut dengan mengendarai gondola. Meski sedikit terabaikan, laki-laki pirang itu tetap bahagia dapat melihat istrinya yang begitu bersemangat dan terlihat berseri-seri seperti anak kecil.
"Eh?"
"Aku terabaikan-sshu."
Hinata tertawa kecil menanggapi suaminya yang merajuk. Membelai sayang kedua lengan kekar yang membelit perutnya.
"Maaf, aku sangat senang Ryouta-kun mengajakku ke mari."
"Tentu saja Hinatacchi harus senang karena aku yang mengajak Hinatacchi kemari-sshu."
Tawa kecil kembali meluncur dari bibir ranum Hinata, wanita manis itu sedikit menoleh kesamping dan membuat kepala Kise yang tengah bersandar di bahunya terangkat. Mereka saling berhadapan, wajah Kise ikut merona saat melihat pipi gembil istrinya juga merona.
"Terimakasih, Ryouta-kun."
Kise ingin menjawab namun, gerakan Hinata tiba-tiba yang memberinya kecupan singkat di dagu membuat laki-laki itu terdiam karena terkejut.
Bluuussshhh...
Wajah Kise merah padam. Laki-laki energik itupun segera menutupi wajahnya menggunakan kedua tangan. Menyembunyikan wajah meronanya dari Hinata yang kini terkikik geli melihat tingkah malu-malu suaminya.
"Hi-hinatacchi membuatku ma-malu-sshu!"
"Ryouta-kun manis sekali, ne! Apa Ryouta-kun tidak suka?"
Kise mengintip wajah Hinata dari sela jemari yang menutupi wajahnya. Wajahnya semakin merah melihat wajah imut berpadu polos milik istrinya. Laki-laki itu kemudian menggeleng.
"A-aku suka-sshu! Ta-tapi aku malu, Hinatacchi manis sekali-sshu!"
"Ryouta-kun juga manis!"
Hinata kembali menggoda Kise yang masih saja menutup wajahnya. Wanita itu bahkan bisa melihat dengan jelas jika telinga suaminya merah, persisi seperti dirinya saat tengah malu berat. Mereka berdua terlihat begitu manis dan serasi.
Memang, terkadang seorang Kise Ryouta bisa menjadi laki-laki mesum yang tak tahu malu tapi, dia tak jarang juga bisa bersikap malu-malu di saat-saat tertentu. Hinatapun demikian, wanita itu bisa menjadi seorang yang begitu pemalu tapi juga bisa menjadi seorang yang begitu jahil dan suka menggoda sang suami saat suaminya tengah malu-malu.
Seulas senyum lebar dan gelengan kepala dihadiahkan dengan cuma-cuma oleh seorang laki-laki paruh baya yang mengendarai laju gondola mereka.
*
*
*Hinata menatap tajam suaminya, bukan! Lebih tepatnya para manusia bergender perempuan dari remaja hingga wanita dewasa yang terus menerus menempeli suaminya serta berteriak memuja-muja suaminya. Wanita itu melupakan satu fakta penting jika sang suami adalah seorang model yang biasa mengisi cover majalah-majalah dalam maupun luar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love Story
FanfictionMengisahkan tentang cerita cinta yang berbeda dari seorang Hyuga Hinata dengan para kiseki no sedai. Setiap tiga chapter akan memuat cerita yang berbeda.