"LIGHT IN A MAZE"
Mungkin ada yang kecewa karena Light in A Mazd nggak bisa dilanjut lagi di sini. Tapi serius, proses terbit novel ini terhitung cepat dan bikin saya harus menghentikan cerita sampai di sini. Huhu.
Tapi, jangan sedih. Light in A Maze secepatnya akan bisa kalian peluk. Bang Alden dan Sanya akan segera hadir di Gramedia tanggal 26 Februari 2018. Yeayyy~
Berikut detail novelnya:Judul : LIGHT IN A MAZE
Penulis : Citra Novy
Harga : Rp. 60.000,-
Tebal : 256 hal
Blurb:Sanya Pratham
Pria itu suamiku, katanya. Aku tidak ingat, tetapi semua orang di dekatku berkata begitu. Itu yang membuatku gelisah, karena saat menatapnya, tidak ada perasaan apa pun. Pria itu tampan, mudah saja untuk dicintai. Tetapi sikapnya yang dingin membuat aku merasa wajar jika saat ini tidak mencintainya. Jadi, apakah cinta pergi seiring dengan kecelakaan yang dialami olehku yang menghapus semua kenangan? Atau mungkin, cinta memang belum datang dan sedang dalam perjalanan saat ini?
“Jika kau tahu bahwa cinta sedang dalam perjalanan untuk menghampirimu, maka hal yang paling menyenangkan adalah menunggunya datang.”Alden Abhigyan
Dulu dia benar-benar memebenciku. Tetapi saat kecelakaan itu menghapus semua ingatan di kepalanya, dia berubah. Dia selalu berkata dan melakukan hal-hal yang membuatku berpikir seolah-olah kami memang sepasang suami-istri, walaupun memang benar keadaannya demikian. Dan aku ragu jika ia tahu yang sebenarnya terjadi. Tentang alasan mengapa pernikahan ini terjadi dan bagaimana akhir dari pernikahan kami yang sudah direncanakan.
“Cintaku yang sedang dalam perjalanan tidak akan tersesat. Karena aku sudah menunjukkan jalannya, saat melihatmu.”***
Ini adalah novel ke-enam, akan terbit tanggal 26 Februari 2018. Yang mau beli di Gramedia, tandain tanggalnya, ya. Buletin kalender barunya. 😅
Bagi yang mau ikut PO bertandatangan *HADEUH* juga boleh, ini cara pemesanan novelnya :
1. Pemesanan dilakukan melalui WA : 089610355867. Ongkir dari Bandung. Bisa dipesan mulai dari hari ini sampai hari Selasa, 20 Februari 2018. Nah, catat tanggalnya juga, ya.
2. Format pemesanan
Nama lengkap:
Alamat lengkap: (nama jalan kalau ada, nomor rumah, RT/ RW, kelurahan, kecamatan, kota, provinsi)
No. HP:
Judul buku:
Jumlah pesanan:
Pesanan akan dicatat apabila pemesan mengirimkan pesan sesuai format pemesanan. Jadi, mohon teliti menulis alamatnya, ya.3. Transfer pembayaran paling lambat Selasa, 20 Februari 2018. Dan bukti transfer dikirim via WA.
4. Boleh pesan juga 5 novel sebelumnya, tapi untuk novel yang terbitnya udah agak lama mungkin nanti dicarikan dulu stoknya, karena udah mulai susah dicari.
Daftar novel dan harga:
Flatshoes Oppa: Rp 55.000,00
A Swing Time : Rp 51.000,00
Face Syndrome: Rp 50.000,00
The Acacia Bride: Rp 59.000,00
Miss Complicated Designer: Rp 65.000,005. Pemesanan ke pihak penerbit baru akan diproses sehari setelah PO berakhir, yaitu pada Rabu, 21 Februari 2018. Biasanya membutuhkan waktu minimal 1 minggu dan harus dikirim ke Bandung dulu, ditandangani, baru dikirim ke pemesan. Jadi, untuk yang ikut PO dimohon sangat-sangat sangat sangattt bersabar.
6. Sekian. Selamat ikut PO^^.
*Kalau ada yang mau ikut nge-share terima kasih ^^ dan yang janji mau ikut PO, siap-siap dihantui. Jahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kelas [Sudah Terbit]
Fiksi Remaja[Sudah terbit dan bisa didapatkan di Gramedia dan toko buku terdekat atau WA ke nomor : 0857 9702 3488] Aldeo punya mantan namanya Sandria. Sedangkan status Elvina itu gebetan. Kalau satu kelas sama mantan itu kesialan, dan satu kelas sama gebetan i...