Prolog

27.2K 346 1
                                    

Hembusan angin membawa dedaunan terbang melayang. Tak terarah menghiasi jalan-jalan kota. Terlihat seorang wanita yang mengamati semua kejadian itu dari jendela apartmentnya. Seorang wanita muda berkulit eksotis, bermata biru kehijauan dan berambut coklat. Dengan senyum kecil diwajahnya ia menatap pemandangan dari jendelanya. Entah apa yang ia pikirkan atau bayangkan tetapi lamunan itu membawanya terbang tinggi seperti dedaunan yang dibawa melayang oleh hembusan angin.

Lamunan itu terus membawanya hingga suara dering telepon melemparnya kembali ke dunia nyata. Dengan segera ia pun mengambil ponselnya. Ketika ia melihat nama pemanggil ada sedikit hembusan kecil sebelum ia menerima telepon itu.

"Apa?" 

"Morning Ms.France"

"hmm..ada apa?"

"Sepertinya aku merusak pagimu yang indah hah?"

"C'mon Luna kau lakukan itu setiap saat padaku, mengganggu,apa cuma itu yang kau bisa?"

 "Sorry Jess i dont mean it, but its really emergency, Klien kita ingin segera bertemu denganmu  pagi ini"

"Apa??..astaga Luna aku baru saja bangun!!"

"kau tidak baru saja bangun Jessica, kau hanya baru saja tersadar kembali dari hobi anehmu itu. Sekarang bersiap-siaplah dan segera ke kantor sebelum klien kita mencari orang lain untuk menyelesaikan masalahnya."

Dan seketika telepon itupun terputus.

"Halo!! Luna!! Shitt!!"

My Legal CounselTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang