kepulangan yang mengembirakan sesuai harapan.
Sudah 4 tahun aku meninggalkan rumah, akhirnya aku ingin pulang kerumahku.
Aku sempat bertanya dihatiku " apa aku baik-baik saja bila aku pulang kerumah? " aku pun merasa ragu untuk memilihnya.
Aku merasa canggung soal hal ini dan saat itu aku dikejutkan dengan bunyi bel.DING...DONG...
Aku pun merasa aneh dan akhirnya aku pun membuka pintu, aku melihat ada sebuah surat dan aku pun langsung mengambil surat itu, saat aku melihatnya ternyata surat itu kiriman dari kak Wina.
Aku pun terkejut dan langsung membacanya " Lina ini kakak, bagaimana kabarmu Lina? kakak dan kak wan sangat merindukanmu. Kapan kau akan pulang kerumah? kakak merasa kesepian bila tidak ada kamu. Dan sebentar lagi adalah ulang tahun ibu apa kau tidak ingin datang? pasti ibu akan merasa sedih.
Bila kau ingin kembali pulang kabari kakak. Kakak akan selalu menerimamu kembali kerumah.
hanya ini saja yang ingin kakak sampaikan tolong kamu jaga kesehatan kamu, ya Lina.
Dari song wina " aku pun merasa ragu, didalam batinku, aku seperti ingin pulang atau tidak.Terdiam.....
" apa anda tidak kembali saja kekerajaan, nona? " kata zhen dengan tenang.
Aku hanya menjawab dengan ragu " sebenarnya aku ingin pulang, tetapi bagaimana dengan sekolahku? " ucap aku sambil memakan apel yang berada dimeja, " apakah aku sebaiknya pindah sekolah saja? " kataku lagi sambil mengunyah apel yang aku pegang.
" tergantung pilihan anda, nona " kata zhen, saat aku mendengar kata-kata " pindah " aku langsung terdiam.2 bulan kemudian....
"Zhen... barangku sudah dimasukin?".
" sudah nona ".
Aku langsung pergi menuju bandara untuk pulang. " apa kakak tau kalau aku mau pulang? " kataku sambil bertanya sama Zhen " saya sudah sampaikan kepada yang mulia bahwa anda ingin kembali kekerajaan " kata Zhen santai, " baiklah " kataku lagi.
" kak Wan " kata Wina, " kenapa win? " sahut Wan, " katanya Lina mau pulang ya hari ini? " kata Wina. Wan hanya mengangguk kepala aja " kakak yang menjemputnya " kata Wan santai, " apa ga papa? " kata Wina cemas, " apanya? " sahut Wan, " bandara kan terlalu ramai, apa ga papa? " kata Wina, " ga papa kok, kan kakak sudah biasa waktu mau jemput Jane dibandara " jawab Wan lagi, " ya udah, hati-hati ya kak " kata Wina, " ya makasih " jawab Wan.
hah.......
Aku hanya menghembuskan nafas aja waktu sampai " Zhen apa kau sudah bawa barang-barangnya? " kata ku ke-Zhen " sudah nona " kata Zhen dibelakang aku. Aku merasa merinding disini, banyak mata yang melotot kearahku.
" Kakak.... "
Aku langsung nyahut " ya? " aku langsung liat mukanya langsung dan aku nggak kenal siapa " kakak cantik banget, boleh minta fotonya nggak? " kata cewek yang manggil-manggil tadi nyatanya cuma minta foto aja, aku langsung terima aja kalo nolak kan jadi ga enak bilang nya.
cekrek.....cekrek....
" makasih kak " kata cewek tadi dan langsung pergi " anda mengenalnya nona? " kata Zhen ke aku " aku ga kenal sama sekali " kata aku kebingungan sendiri, aku kira cewek tadi kayak mau cari ribut ternyata mau minta foto aja sama aku. Zhen langsung mengambil hp nya dan langsung ada panggilan....
[ Zhen ]
halo.....yang mulai wan[ Wan ]
halo, zhen kamu sudah sampai belum?[ Zhen ]
saya dengan tuan putri sudah sampai tuan[ Wan ]
kalian sudah sampai? oh ya kalian keluar aja, saya sudah nunggu diluar bandara[ Zhen ]
baik tuan saya akan keluara bersama tuan putri[ Wan ]
baiklah, saya akan menunggu kalain diluar[ Zhen ]
baik tuan ( menutup telpon)" siapa yang nelpon? " Tanya aku penasaran, " ah, dari tuan Wan " kata Zhen, kak Wan menelepon? kenapa tidak menelepon aku aja " kak Wan bilang apa? " kataku dengan nada sedikit kesal " tuan Wan menyuruh kita pergi keluar dan tuan sudah menunggu diluar bandara " kata Zhen santai " baiklah ayo " kataku sambil berjalan keluar. Pada saat aku keluar banyak sekali orang-orang yang menatap kearah aku " em...Zhen, bisakah kau berada disamping ku saja untuk sementara? " kataku merinding " baik nona" kata Zhen berpindah kesamping kanan ku, ugh.... mengerikan sekali aku merasa ingin kabur dari tatapan mereka. " Zhen !!! " teriak Wan dengan kencang " nona, mari " kata Zhen memanggil aku " ada apa? " kata aku bingung " mobil jemputan sudah datang " kata Zhen lagi " jemputan? " kata aku kebingungan, aku hanya ikutin kata Zhen aja dan dia langsung menyuruh aku masuk kedalam mobil.
" Lina....ayo masuk kedalam "
ternyata kak Wan yang jemput aku dan aku nyahut aja " halo kak " kakak cuma senyum aja " gimana kabar kamu? " kata kak wan dengan nada cool " aku baik kok kak, kakak bagaimana? " aku nyahut balik " kakak baik " kata wan " kak Wina ga ikutan kak? "
Halo, salken ya....
jangan lupa diberi komen dan sharenya =)=)=)oh ya, ini gambaran wajah Lina, Wina, Wan yang aslinya.....
Lina.....
wina.....
wan......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Princess (Hiatus😓)
RandomLina kim, dia adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang menghebohkan kota kelahirannya terhadap kecantikan parasnya sampai membuat orang terpesona melihatnya. Dia merupakan putri dari kerajaan Leura yang masih belum diketahui semua orang kecuali ke...