" Denganmu "

207 8 0
                                    


[ My Secret Princess ]


Jane....
Silau sekali. Aku langsung membuka mataku " sudah pagi ya.. " batinku dalam hati, saat aku ingin bangun tiba-tiba saja ada yang memeluk tubuhku sangat erat dari belakang. Aku pun memegang tangannya yang besar, berurat dan berotot itu, dan pelukan itu pun semakin erat sesampainya aku tidak bisa bergerak.

Dengan sekuat tenaga, aku langsung membalikkan tubuhku kearah orang yang tengah memelukku itu. Dan ternyata si-Wan yang melakukannya. Dia tertidur sangat nyenyak, aku menatap wajah tidurnya itu ' tampan ' hanya ada kata itu didalam benakku, padahal aku sudah terbiasa menatap wajahnya dari dekat tetapi berbeda dengan ini.

Wajahnya yang sedikit tertutupi rambutnya yang sedikit berantakan, kulitnya yang putih-kecoklatan tapi mulus, dan bibir pinknya yang terlihat sexy itu. Dia ternyata tidak memakai atasan jadi tubuhnya yang atletis dan berotot ( biasa aja roti sobek ) itu pun terlihat jelas walaupun ditutupi oleh selimut. Ya Tuhan...., aku sedang melihat apa ini?!.

Tanpa sadar aku langsung mengelus pipinya dengan lembut sambil menatapnya penuh sayang " engghh, Jane... " igaw Wan. Lucunya..., aku pun melanjutkan mengelus pipinya yang lembut itu. Dia pun merasa kegelian dan langsung membuka matanya perlahan-lahan, aku menatapnya lama.

" selamat pagi sayangku " kata Wan serak sambil menggenggam tanganku dan mencium bibirku lembut. Dia pun langsung tersenyum manis sambil menatapku " tidurmu nyenyak ga? " tanya Wan lembut " nyenyak kok, kamu? " kata aku " aku selalu nyenyak kok bila ada kamu disebelahku " kata Wan sambil menggoda.

Dia pun langsung mencium bibirku lama dan semakin lama turun keleherku. Dia menciumi leherku sambil membuat tanda disana " Wan, geli ah. Jangan... " kata aku kegelian dan Wan pun langsung menghentikan kegiatannya, dia pun menatap Jane penuh cinta.

" geli? ga geli kok, itu malah enak. Yang geli itu nanti disini " goda Wan sambil mengelus-elus perutku " iihhh, apaan sih " wajahku pun langsung memerah " a-aku mau mandi dulu " kata aku sedikit gagap dan langsung bangun dari tempat tidur " hey, Kiss morning-nya mana? " goda Wan sambil membuat wajah memohon.

Aku ga bisa menolaknya, tetapi itu memalukan, aku pun langsung mendekatinya dengan perlahan-lahan supaya tidak terlahap dalam gairah-nya. Dia pun tiba-tiba smirk kearahku ga tau apa artinya, dia pun langsung menarik tanganku dan merengkuh aku dalam pelukannya " Wan, nanti aja aku mau mandi dulu " kata aku sambil memberontak.

" kamu mau mandi berdua? aku mau kok ngebantuin kamu mandi " goda Wan sambil mengelus-elus punggungku " ng-ngga mau ah " kata aku sambil membuang muka, malu banget ih. " hm? kamu malu? tinggal beberapa bulan lagi kita bakal menikah kenapa kamu harus malu? " goda Wan terkekeh dan langsung memegang daguku supaya bisa menghadapkan wajahku dengan wajahnya.

" tapi kan- " kata aku terpotong saat Wan melumat bibirku dengan penuh gairah dan aku ga bisa apa-apa kecuali nerima apa yang dia lakuin ke-aku. ciuman panas itu pun kami lakukan hampir 15 menit dan aku hampir kehabisan nafas tetapi Wan tidak pernah mau berhenti menciumku.

Setelah itu aku langsung pergi mandi dan Wan sedang membaca laporan kerjanya disofa dekat jendela sambil memakai mantel tidurnya tetapi tidak memakai kaus atau atasan jadi dia terlihat sexy banget.

( OMG!!!! , aku lagi mikiran apaan sih?! sampe nulis kayak ginian >o< )--author.

Setelah selesai mandi aku langsung memakai gaun putih selutut dengan lengan panjang, bercorak zimmerman prima polka-dot, Yang berbahan katun.Aku suka banget pake baju yang pake bahan katun gitu soalnya kainnya dingin.

My Secret Princess (Hiatus😓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang