" Firasat buruk "

144 7 0
                                    


[ My Secret Princess ]

StarShip academy.....
Firasatku mulai tidak nyaman pagi ini. Entah kenapa tiba-tiba aku merasa tidak nyaman. Aku menyusuri lorong sekolah dan pergi menuju kelasku. Saat aku sampai dilorong kelas dan saat aku ingin memasuki kelas....dan...

BBYURR......

K*****t Sialan!!! aku harus mengeringkan bajuku lagi!. tiba-tiba saja aku diguyur dengan seembar air dari atas " yyyaaaaahhhahaha, basah deh hahah " ejek mereka sambil tertawa puas. Kalau saja kalian tau aku, kalian pasti bakal berubah jadi balokkan emas nantinya, untung aja aku sabar.

Toilet....
Hah....kalau saja mereka membuatku tidak bisa menahan sabar ku lagi bakal habis mereka di tanganku. Aku menatap diriku dicermin dan dari ujung kepala sampai sekujur tubuhku semuanya basah.

" Percuma saja usaha yang aku lakukan disini kalau mereka selalu saja menggangguku setiap harinya " ucapku dengan pasrah.

Kelas.....
Aku langsung memasuki kelas karena tadi saat aku masih ada di toilet bel masuk sudah berbunyi. " Kamu kenapa terlambat masuk kelas? pelajaran sudah mau dimulai ini " kata Mr. Hendric/ kak Hendric [ Chapter " Sekolah? " ] " Maaf ka-- ah maksud saya pak, maafkan saya pak " ucapku, untung ga keceplosan manggil ' kak ' kalau sampe kedengaran bisa ketahuan aku.

" Hm... ya udah, lain kali jangan diulangi ya " kata Mr. Hendric santai " baik pak " sahut aku " baiklah, silahkan kembali ketempat dudukmu " suruh Mr. Hendric " terima kasih pak " aku pun langsung pergi menuju tempat dudukku.

" Baiklah semua, bapak perkenalkan nama bapak Fransiskus Hendric bisa juga dipanggil Mr. Hendric. Bapak ini mengajar ilmu ketahanan dan kekuatan. Nah, sampai disitu pengenalan bapak. Apakah ada pertanyaan? " kata Mr. Hendric sambil menatap semua siswa dan ada salah satu siswa yang mengangkat tangannya " Hari ini kita bakal belajar apa pak? " tanya Rosea ( anak dari kelas Aquarius ).

" Ah, hari ini kita tadi belajar kok " kata Mr. Hendric santai dan itu langsung membuat semuanya kebingungan kecuali aku dengan Eric yang dari tadi hanya berdiam diri " Terus kita mau ngapain pak? " tanya Yura sianak jepang itu " Kita bakal main sebuah permainan. Tapi kalian tidak boleh melanggar peraturan permainan ini, mengerti? ".

" Ngerti pak! " ucap semuanya bersamaan " Baiklah, Silahkan kalian menutup kedua mata kalian " suruh Mr. Hendric, kami semua pun melakukan apa yang dikatakan Mr. Hendric " Nah, sekarang silahkan buka mata kalian " suruh Mr. Hendric lagi dan saat aku membuka mataku, aku tidak berada didalam kelas lagi tetapi sebuah hutan yang sepertinya jauh dari sekolah, Firasatku menjadi buruk tentang ini.

" Pak, buat apa kita kehutan pak? " Tanya BaiFei ( anak kelas Sagitarius ) " Nah semuanya, bapak akan menjelaskan permainan yang akan kita mainkan sekarang. Kalian harus mengumpulkan Gem, siapa yang mendapat Gem paling banyak dialah pemenangnya, tentu saja kalian boleh mencuri dari teman kalian sendiri tetapi kalian tidak boleh mengandalkan binatang sihir kalian. Bila ada yang melanggar bapak akan mendis kalian. "

Saat mendengar tidak boleh mengandalkan binatang sihir semuanya pun menjadi sangat kesal tetapi aku biasa-biasa saja anggap aja ini sebagai pelatihan kekuatan " Didalam hutan ini kalian akan mendapati berbagai macam rintangan jadi mohon kalian bisa saling bekerja sama " lanjut Mr. Hendric " baik pak " ucap semuanya mengerti.

" Baiklah. Ingat, kalian ini adalah kelas teratas jadi jangan membuat harga diri kalian menjadi goyah karena hal sepele " kata Mr. Hendric " baik pak " ucap semuanya " hm baiklah, permainan....dimulai! " Semuanya pun langsung berpencar masuk kedalam hutan.

Perasaanku tidak enak sejak tadi, entah apa yang akan terjadi nanti. Aku harus tetap waspada. Aku pun langsung memasuki hutan dan langsung menjalankan apa yang kak Hendric katakan tadi. Aku sudah sampai ditengah hutan; beberapa saat aku sempat mendengar suara-suara dan ledakan di sekelilingku.

My Secret Princess (Hiatus😓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang