" Pembelaan "

177 7 0
                                    


[ My Secret Princess ]

Setelah selesai menarik kontrak dengan binatang sihir kami semua pun langsung kembali kekelas dan melanjutkan pelajaran berikutnya.

Ding...Dong...Ding...Dong...

Bel istirahat pun berbunyi kami semua pun langsung pergi menuju kantin. Aku pun langsung keluar dari dalam kelas dan saat dijalan menuju kantin.

Aku melihat Eric yang sedang duduk menatap kosong keluar jendela. Saat aku menatapnya dia tersadar bahwa aku menatapnya dari tadi " Kau sedang apa ? " tanya eric dengan nada dingin " ah...tidak apa-apa kok " jawab aku dan aku langsung aja pergi ninggalin dia kekantin.

' Siapa dia? aku belum pernah melihatnya disini? dan Lina dimana ya? kok dia ga keliatan dari tadi pagi? aku kangen ih dengan senyumannya... ' batin Eric dalam hati.

Dikantin....
Aku segera mencari tempat duduk yang kosong dang yang tersisa hanya didekat jendela jadi aku duduk sambil makan makananku disana aja. " permisi... " panggil seseorang dan sepertinya aku mengenal suara itu. Aku pun langsung menatap orang yang manggil tadi dan ternyata yang manggil si Steffany aku kira siapa tadi, dia tau ga ya penyamaranku? ".

anu....bolehkan aku duduk disini? yang lainnya sudah pada penuh " tanya Steffany sedikit gugup " oh...silahkan " jawab aku mempersilahkannya duduk " ah terima kasih " katanya sambil duduk menghadap aku dan kami berdua pun langsung aja makan-makanan kami masing-masing.

PRANGGGG!

Aku sontak terkejut saat mendengar itu dan ternyata yang jatuh adalah Mari yang sedang tergeletak dilantai dengan makanannya yang sudah tumpah kesana kemari " upss....maaf haha sini biar aku bantu " kata seorang cewek yang nyatanya membuat Mari terjatuh

dia pun langsung mengambil minuman nya dan dia pun menumpahkannya diatas kepala Mari sambil tertawa puas " aduh...basah ya? maaf banget nih aku nggak bisa bantuin hahahahah "

Katanya sambil tertawa bersama teman-temannya " eh sepatuku kotor nih. Hei kamu, ayo cepat lap sepatu aku sampai bersih " katanya dan itu pun membuat aku muak mendengarnya.

Aku pun langsung berdiri dan langsung mendatangi Mari yang masih tergeletak dilantai " cepetan ga! " bentak cewek itu dan dia pun langsung mengepalkan tangan seperti ingin menampar dan aku pun langsung menahan tangannya " hentikan! " kata aku dingin sambil menatap tajam cewek itu

" lepasin ga! heh, cewek cupu kayak kamu ini jangan ikut campur ya ini urusan aku dengan cewek miskin ini " katanya sambil menekan kata ' miskin ' ke Mari " emangnya apa hak kamu kalau aku mengurusi urusan orang lain?! ".

" heh, pokoknya ini bukan urusan kamu. Sekarang kamu pergi ga dari hadapan aku kalau ga aku akan- " katanya dan aku pun langsung memotong pembicaraannya " ga akan " kata aku dingin " kamu- " dia pun sudah mulai geram

" Stella! hentikan " teriak seorang pria kencang " tapi dia... " kata cewek itu " biar aku yang urus. Heh, emangnya kamu siapa hah? berani menantang seniormu! " kata cowok itu keaku tapi aku diam aja ga peduli.

Eric.....
' ahhhhh aku lapar, perutku sudah keroncongan lagi ' batin Eric dalam hati sambil memegang perutnya " eh Ric, kekantin yuk aku laper banget dah " kata Dellon sambil merengek keEric " ya udah, ayo " kata Eric sambil ninggalin Dellon

" eh tungguin lah " teriak Dellon ' huh untung Dellon merengek kelaparan minta kekantin kalau ga bisa mati kelaparan aku ' batin Eric dalam hati lega.

Waktu Eric dengan Dellon sampai dikantin tiba-tiba ada keributan disana " emangnya apa hak kamu kalau aku mengurusi urusan orang lain?! " bentak cewek berkacamata sedikit dingin

" eh ada apa tuh disana? eh kesana yuk " kata Dellon kayak mau ngeliat kejadian disana dan Eric pun menahan tangannya " eh katanya mau makan, bukan mencari muka kan? " kata Eric sedikit kesal.

" iya deh, yuk makan " sahut Dellon langsung setuju untung orangnya sedikit peka kalau ga bisa jadi kurus kering si Eric tadi ' Lina....kamu dimana sih? dihalaman sekolah ga ada, dikelas ga ada, sekarang dikantin juga ga ada kamu dimasih sebenarnya? ' kata Eric dalam hati.

Back~~~~~
' siapa sih nih cowok? bukannya bantuin malah ngebelain cewek resek ini ' batin aku dalam hati dan aku pun langsung bantuin Mari berdiri " Mari, kita pergi ketoilet yuk. Aku bantuin kamu membersihkan pakaianmu " kata aku keMari sambil ngajak dia ketoilet " ba-baiklah " sahut Mari sedikit tersirak

" yuk, hati-hati " kata aku sambil bantuin dia berdiri " Hei, kamu dengar tidak?! " teriak cowok tadi tadi.

Aku cuma ngelewatin dia aja ga peduli apa yang dia omongin tadi " kamu-. Awas saja kamu " kata cowok itu mulai kesal " Steffany, maaf ya aku tinggal dulu sebentar " kata aku keSteffany yang dari tadi terdiam " ah i-iya " katanya sedikit gugup.

Aku pun langsung mengantar Mari ketoliet untuk membersihkan pakaiannya yang basah dan kotor abis terjatuh tadi, aku ga peduli dengan tatapan anak-anak yang lain, bukannya bantuin orang malah mentingkan dirinya sendiri, egois banget :v:v

Toilet....
" nih, kamu pake aja dulu baju ini " kata aku sambil ngeluarin baju dari tas aku " ga ga usah, aku ga mau ngotorin baju kamu dengan tangan orang miskin kayak aku ini " kata Mari menolak pemberianku tadi " ga ambil aja, aku ga peduli kamu miskin atau kaya kita semua sama-sama manusia.

Dimata aku kamu sama saja " kata aku pake muka serius dan Mari pun hanya terdiam waktu mendengar kata-kata aku tadi " nih, cepetan ambil " kata aku sambil senyum.

" Te-terima kasih " kata Mari sambil mengambil baju yang aku berikan tadi. Setelah itu dia pun langsung mengganti pakaiannya yang kotor tadi " mana baju kamu yang kotor tadi? sini biar aku yang bersihkan " kata aku sambil meminta bajunya yang kotor tadi " biar aku aja, kamu sudah nolongin aku lebih dari cukup kok " kata Mari sopan.

" Mari! " kata aku sambil mengangkat salah satu alisku " sini baju kamu " minta aku " baiklah, ini " kata Mari sambil memberikan bajunya keaku " ενεργοποιήστε το ( aktifkan ) " kata aku dan seketika baju tadi pun menjadi bersih seperti semula

" ini! " kata aku sambil memberikan baju tadi ke Mari " cepat sekali, aku belum pernah melihat orang menggunakan sihir secepat ini " puji Mari " hehe, sudah biasa kok ".

Halo semuanyaaaaaa, did you miss me? ;););)
Maaf ya kalo lama updatenya, lagi banyak tekanan soalnya jadi otak aku lagi bleng banget jadi ga bisa mikir buat chapter selanjutnya. Aku usahain bisa langsung update 2 chapter buat bulan ini soalnya sekarang aku banyak libur yeyyyyyyy 😆😆😆

Maafkan bila ada Typo atau kesalahan dalam penulisan.
Mohon diVote dan Comment supaya aku bisa semangat lagi nulis kelanjutannya, ditunggu yaaaaa🙏🙏🙏

LOVE YOU ALL 😘😘
Xiao__zhenbai

My Secret Princess (Hiatus😓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang