[ My Secret Princess ]Hari ini hari perayaan penyambutan anak baru diStarShip academy dan perayaannya itu dijam 8 malam sampai jam 11 malam. Jadi, banyak anak-anak yang bersiap-siap untuk perayaan itu. Aku sekarang ada di halaman sekolah lagi duduk ditaman sambil membaca buku sendirian.
Soalnya aku mencari rombongan Lee jo dengan Ah ray ga ada ditaman jadi dari pada membuang tenaga mencari mereka baik aku sendirian aja ditaman sambil membaca buku.
Setalah dari taman aku langsung pergi kedalam kelas buat nungguin pelajaran selanjutnya.
BYURRRRR.....
Tiba-tiba saja saat aku membuka pintu aku tersimbur air dari atas pintu dan aku pun basah kuyup semuanya. Anak-anak yang ada dikelas maupun diluar kelas langsung tertawa puas dan aku pun merasa ingin membekukan lidah mereka ( muak ).
" yahh....jadi basah deh, kalo baju basahkan ga boleh masuk kelas hahahah " kata seorang cewek yang dari kelasku sigadis gosip maksudnya cewek yang menggosipin siVian kemaren " semuanya duduk! " teriak Mr. Cameo sedikit kencang sampai semua langsung duduk.
" eh, kamu kenapa basah kuyup kayak gini? " tanya Mr. Cameo terkejut waktu ngeliat aku basah kuyup " ah, saya abis kecebur dikolam berenang sekolah tadi pak waktu saya mau ngambil sesuatu disana " jelas aku bohong " oh...ya udah kamu ganti baju aja sana, hari ini kan ada pelajaran olahraga jadi ganti aja dulu ditoilet "
" terima kasih pak, kalau begitu saya permisi " kata aku langsung pergi menuju toilet.
Toilet.......
Aku menatap diriku dicermin. Aku kayak ngerasa ingin membalas mereka tadi memakai air supaya mereka bisa basah juga kayak aku.Aku langsung memetikan jariku dan muncullah sebuah portal berwarna putih dibawah kakiku, dalam seketika baju dan rambutku pun langsung menjadi kering. Aku pun langsung kembali kedalam kelas buat lanjutin pelajaran.Kelas......
" permisi pak " kata aku sambil permisi ke Mr. Cameo yang lagi mengajar tentang hewan-hewan sihir " eh, kamu tidak mengganti bajumu? " tanya Mr. Cameo " ah, baju saya sudah kering kok pak jadi saya ga perlu ganti baju lagi " jawab aku santai " oh...baiklah, duduklah ketempatmu " suruh Mr. Cameo " terima kasih pak "SKIP~~~~02.15
" baiklah semuanya, pelajaran kita sudah selesai sekarang kalian boleh bisa pulang untuk bersiap-siap buat malam ini. Jangan sampai telat ya, puoang jam 11 malam jadi bersiaplah " kata Mr. Cameo dan langsung keluar dari kelas.
Semua pun langsung pulang kerumah mereka masing-masing dan saat aku ingin memasukkan bukuku kedalam tas aku baru nyadar kalau siEric lagi tertidur saat dipelajaran tadi dan sampai pulang pun dia belum bangun sama sekali, aku pun langsung menggoyangkan tubuhnya pelan supaya dia tidak terkejut dan dia pun langsung terbangun
" ada apa? " tanyanya dingin " anu ini sudah jam pulang, kamu ga mau pulang ya? atau mau tinggal disini dulu? " tanya aku sambil tersenyum sedikit " aku akan pulang nanti " jawabnya dingin " oh...baiklah, aku ga akan mengganggumu, kalau begitu aku duluan " kata aku dan langsung meninggalkan Eric sendirian didalam kelas.
" Lina, aku suka dengan penyamaranmu tapi penyamaranmu tidak mempan bagiku untuk mengenalimu. kamu tetap kamu, hanya Linaku " kata Eric sambil menatap keluar jendela sambil tersenyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Princess (Hiatus😓)
AcakLina kim, dia adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang menghebohkan kota kelahirannya terhadap kecantikan parasnya sampai membuat orang terpesona melihatnya. Dia merupakan putri dari kerajaan Leura yang masih belum diketahui semua orang kecuali ke...