[ My secret princess ]Suasana disekitar pun menjadi sangat mencekam, semuanya pun langsung menghentikan pertarungan mereka dan para troll pun langsung pergi dengan raut wajah ketakutan? Seperti ada mahluk yang lebih mengerikan dari mereka.
Saat aku merasakan ada sesuatu mahluk yang sangat familier bagiku, tepat diarah kananku tetapi jaraknya tidak terlalu jauh. Aku pun segera pergi mencari aura tersebut. Sementara itu, kelompok yang lain juga merasakan ada aura tersebut disekeliling mereka dan mereka langsung memutuskan untuk kembali ketempat Mr.Hendric berada.
Dellon dan Eric team.....
" Aura mengerikan apa ini? Itu membuatku merinding " ucap Dellon " Lina!! " Batin Eric " Aku akan pergi sebentar, kau kembali saja dulu ke Mr.Hendric " ucap Eric langsung pergi meninggalkan Dellon dengan anak-anak yang lain " Hey!!, Kau mau kemana?! " Teriak Dellon melihat Eric yang sudah menghilang dari hadapannya " Cih! Dasar! " Ungkapnya kesal dan langsung pergi bersama anak-anak yang lain menuju tempat Mr.Hendric." Apa semuanya sudah disini?! " Teriak Mr.Hendric sambil mengecek para muridnya " Dimana lima orang lagi?! " Tanya Mr.Hendric dengan tegas " Mereka masih didalam sana pak " balas Dellon " Untuk saat ini kita menyudahkan pelajaran kita, bapak akan mengembalikan kalian sementara Dellon dengan Kang Jung tetap disini bersama saya untuk mencari mereka " Baik pak! " Ucap semuanya termasuk Dellon dan Kang Jung.
Alex, Vivian, dan Zhang BaiFei.....
Di tengah tengah pertempuran. Mereka terkejut dan sangat marah saat Vivian terluka parah karena terkena serangan mendadak dari monster yang ada dihadapan mereka sekarang ini. Mereka berdua pun segera menyerang monster itu secara bersamaan. Tetapi, monster itu langsung melayangkan tangan besarnya kearah mereka.Mereka tidak bisa menahan serangan monster itu dan mereka merasa kepala mereka sangat pusing seperti ada yang mengganggu pikiran mereka " Aaaarrrggg!! Sialan!!!, kalau keadaan seperti ini, Vivian tidak akan bisa bertahan lama! " Gumam BaiFei yang tengah memperhatikan Vivian yang terluka parah " Ckk!!, Apa boleh buat! ".
" Alex!, Buatlah sebuah pelindung untuk melindungi Vivian! Aku akan menggunakan Blazingice ku untuk melemahkannya! " Teriak BaiFei kearah Alex yang saat ini tengah menahan serangan monster tadi " Kau ingin menggunakan itu sekarang!!?? Kita dilarang untuk menggunakan kekuatan penuh disini!! " Ucap Alex yang mulai lengah " Kau tidak melihat keadaan kita sekarang!!?? Kau ingin kita mati hah!!?? " Balas BaiFei tersulut emosi.
" Ok! Ok!!, Cepetan!!! Aku sudah tidak bisa menahan nya lagi!!! " Ucap Alex. BaiFei pun segera membacakan mantra di atas pedangnya dan seketika pedangnya langsung mengeluarkan cahaya berwarna biru terang yang terlihat dingin " Active!!. Alex!, Kau menyingkirlah dari sana!! " Ucap BaiFei dengan keras sambil bersiap untuk menyerang. Ia pun langsung melayangkan pedangnya kearah monster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Princess (Hiatus😓)
SonstigesLina kim, dia adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang menghebohkan kota kelahirannya terhadap kecantikan parasnya sampai membuat orang terpesona melihatnya. Dia merupakan putri dari kerajaan Leura yang masih belum diketahui semua orang kecuali ke...