Bagian satu
***
Salsa menghela nafas kesal karna hari ini dia harus naik angkot untuk menuju ke SMA MANDIRI karena Supirnya yang telat menjemput dan Salsa pun tidak di ijinkan untuk membawa mobil sendiri oleh mama nya,padahal dia sudah bisa tapi tetap saja mamanya khawatir. Ayah Salsa ada pekerjaan di luar negeri untuk 2 minggu,dan yang bikin dia kesel lagi adalah abang grab yang dia pesan tidak kunjung datang juga.
"Duh kalo gini caranya gue bisa telat." Lirih Salsa "bang cepetan dikit dong bawa angkotnya saya udah telat ni!" Salsa sedikit berteriak karena Angkot yang ia naikkan berjalan dengan Sangat lambat.
Padahal hari ini adalah hari Senin, Hari yang paling tidak disukai oleh sebagian para Siswa sekolah karena harus melakukan Upacara Bendera dan harus datang lebih pagi. Jika kalian berpikir 'tidak tau terima kasih sudah dimerdekakan tapi upacara saja malas' tidak bukan itu maksud Salsa, hanya saja para siswa malas mendengarkan Amanat dari pembina Upacara nanti yang pastinya akan memakan banyak waktu dan itu yang paling Mereka tidak suka.
"Sabar neng,saya kan juga lagi cari penumpang." balas supir angkot itu.
Beberapa karyawan kerja pun naik angkot yang salsa tumpangi dan tak lama mobil pun berhenti kembali saat ada anak sekolah SMP" Ayo neng naik masi bisa ni" ucap abang angkot ke anak SMP.
"Bang ini tuh udah penuh ko bilangnya masi kosong si" omel ibu ibu yang duduk disebelah salsa.
"Tau ni si abang. Udah jalannya lambat banget lagi saya udah telat ini bang supir angkottttt.Abang gatau ya kalo ini tuh hari senin dan saya harus cepat cepat sampai kesekolah untuk Upacara Bendera sebagai tanda menghormati para pejuang yang sudah memerdekan negera ini bang. Jadi jalannya cepetan dikit" jelas Salsa dengan dramatis padahal dalam hati enggan banget. Beberapa penumpang lain menatap ke Arah Salsa sambil tersenyum geli.
Tanpa memperdulikan ucapan salsa abang supir angkot pun kembali bicara ke anak SMP itu "jadi naik ga neng?" Anak SMP itu sempat diam karena mendengar ocehan Salsa lalu menggelengkan kepalanya.
"Tuh kan bang dianya ga mau udah ayo cepet jalan udah telat ini saya bentar lagi upacara" omel Salsa tak sabaran
"Iyah eneng gelisss bawelll pisan eyy." kata supir angkot itu sambil menjalankan kendaraannya
Sesampai nya di depan gerbang SMA MANDIRI pun Salsa langsung turun dari angkot namun malangnya kepala dia kepentok pintu angkot saat hendak turun.
"Aduuh" lirih Salsaa
"Si eneng kena azab tuh dari tadi bawel terus si" ucap supir angkot dengan ketawanya.
"Yee si abang" omel salsaa sambil mengusap kepalanya.
Gerbang SMA MANDIRI pun sudah hampir tertutup namun keberuntungan ada di pihak Salsa dia sampai tepat waktu saat bel berbunyi.
*****
Saat guru killer tidak masuk itu lah surga dunia bagi para murid. Seperti biasa dikelas seperti biasa di kelas 10 IPS 1 ada yang ngerumpi,ngegame ML, musikan,joget joget ga jelas,tidur.
Tapi berbeda dengan Geng Angel yaitu Geng Salsa,sebenernya itu bukan mereka yang ngasih nama tapi anak anak lah yang ngasih nama.kanapa di namakan geng angel karena anggotanya cantik cantik. Antara lain adalah
SALSA ANDRINA cewe cantik dengan kulit putih serta mata yang agak sipit karena keturunan dengan Mamah nya yang masi keturunan Tionghua.
DELLA ANATASYA cewe tomboy yang jago karate bahkan Dela pernah memenangkan mendali perak Tingkat Nasional disaat SMP.
INDAH SARI seorang cewe yang perhatian banget,diantara mereka berempat Indah lah yang paling perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy( SUDAH TERBIT)
Teen FictionUntuk kalian yang ingin membeli Novel Possessive Boy silahkan kunjungi Instagram @redaksiariz atau ke shopee @arizpublishing Sebagian Cerita telah dihapus untuk kepentingan Penerbit! Sudah Tamat And Completed:)) (Telah direvisi) #Bagaskaratheseries1...