• Possessive Boy #7

39K 1.7K 28
                                    

Bagian tujuh

Salsa berlari memasuki Cafe dan melihat Andrian yang sedang bermain Headphone serta dua gelas minuman yang sudah bertengger manis diatas meja.

Salsa langsung menghampiri Andrian,Mendengar seseorang yang menghampirinya Andrian langsung meengangkat kepalanya. Dan ia melihat Salsa tengah berjalan ke arahnya.

"Maaf aku terlambat" ucap Salsa sambil duduk dikursi yang telah di sediakan.

Andrian tak menanggapi ucapan Salsa dan malah menatap tajam,Meminta penjelasan tentang pembicaraan mereka yang belum selesai ditelpon tadi.

"ok ya langsung aja, tujuan aku datang ke sini ingin bertanya sama kamu" Salsa langsung to the point Salsa malas berlama lama dengan pria berbahaya seperti Andrian.

"Sebelum kamu bertanya jelasin dulu ke aku yang sejelas jelasnya" Andrian menatap tajam Salsa, sedangkan Salsa mengkerutkan keningnya bingung lalu tiba tiba ia teringat sesuatu.

"Oh itu, jadi aku mau menginap di rumah Della, karna mamah dan papahnya Della sedang pergi jadi aku dan yang lain di suruh menemani dia" Jelas Salsa

"siapa yang ngijinin kamu buat menginap disana?" tanya Andrian dengan sedikit bentakan.

"Mama ngijinin ko lag-"

"Dan kamu ga minta ijin sama aku? Aku ini pacar kamu Salsa! Bukan kah sudah aku bilang apapun yang kamu lakukan ijin dulu sama aku kenapa kamu tidak mengerti juga hah!!" Salsa memejamkan matanya Takut sekaligus malu karena di bentak oleh Andrian di tengah Cafe yang sedang ramai.

Andrian mengatur nafasnya mencoba menahan Emosinya "kamu ga boleh menginap!" putus Andrian final.

Salsa menatap Andrian dengan tak percaya. Bisa bisa lelaki ini memutuskan sesuatu dengan seenaknya.

"Engga! Mau ngijinin ataupun engga, aku ga peduli!" Salsa berdiri dari duduknya "dan satu lagi, Kamu itu pria egois. Dengan seenaknya kamu ngeluarin seseorang dari sekolah cuman karena hal sepele!" Salsa menunjuk wajah Andrian,ia sudah emosi sekarang sampai tak menyadari perubahan raut wajah Andrian yang sudah memerah menahan Emosi.

"Dari awal seharusnya aku tau, aku ga boleh menjalani hubungan dengan lelaki Egois seperti kamu" Salsa menjeda sebentar ucapannya "Dan mulai sekarang kita lebih baik Putus!" ucap Salsa dengan sekali tarikan Nafas.

Andrian membulatkan matanya terkejut bisa bisanya Salsa mengucapkan kata laknat seperti itu. "Cabut ucapan kamu sekarang!" ucap Andrian dengan nada tertahan namun Salsa malah menghiraukan ucapan Andrian dan malah melanjutkan jalanya dengan Santai.

Brak!!

Andrian menggebrak meja dengan keras membuat Salsa memberhentikan jalannya dan menatap Andrian dengan takut, semua orang pun tahu betapa menakutkannya Seorang Andrian Bagaskara.

"BRENGSEK!!" Andrian langsung berjalan menghampiri Salsa yang tengah menatapnya takut.

"A-andrian k-kamu mau bawa aku kemana" Salsa panik saat Andrian menyeretnya dan membawa dia masuk ke dalam mobil.

"berhenti sekarang atau aku teriak!" ancam Salsa. Dia panik dan takut,Andrian membawa mobil dengan sangat kencang oh ayolah bagaimana jika kecelakaan?dia masi muda Astaga.

Possessive Boy( SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang