C O U N T D O W N D - D A Y

4.5K 598 38
                                    

"Chiang Mai!!! Wuhuuuw!" Ten berseru dengan sangat excited ketika pihak SM mengkonfirmasi bahwa NCT Life kali ini diadakan di Chiang Mai, dimana Ten berkesempatan kembali lagi ke tanah asalnya meskipun bukan kotanya sendiri tapi Ten masih bisa merasakan suasana yang sama, suasana yang ia sebut dengan 'rumah'.

Pandangan Ten tertuju pada Johnny yang tertawa melihat tingkahnya. Ia mengisyaratkan dengan bahasa tubuhnya seolah berkata 'it-is-your-time-bro'

"Oke, jadi kalian akan berangkat pada tanggal yang sudah ditentukan di jadwal. Tapi untuk Johnny, kau masih ada jadwal sehingga kau datang sehari setelah yang lain tiba di Chiang Mai. Mengerti?" jelas PD-nim pada Taeyong, Ten, Jaehyun, Doyoung, dan Johnny.

"Mengerti!" jawab mereka bersamaan.

"Baiklah sekarang kalian sebaiknya mulai mengemasi barang-barang kalian dan istirahatlah. Lusa kalian sudah berangkat, kecuali Johnny."

Taeyong cs kembali ke dorm NCT, didalam van Johnny tersenyum sendiri dan membuat Taeyong yang duduk disampingnya heran. Akhirnya ia akan kembali ke Thailand dan berharap akan bertemu dengan Kenny, meski ia tidak yakin itu.
Johnny bertekad setelah ponselnya diperbolehkan aktif kembali, ia akan langsung menghubungi Kenny.

"Johnny jangan lupa nanti jam 7 kau ada jadwal." ujar manager padanya dan dibalas dengan anggukkan cepatnya.

Setibanya di dorm, Taeyong diberitahu oleh manajer bahwa ponsel member NCT sudah diperbolehkan aktif dan ia di minta untuk memberi tahu kawan-kawannya.

"Teman-teman ada berita bagus, ponsel kalian sudah boleh diaktifkan." ujar Taeyong saat memasuki kamar Johnny dan Doyoung.

"Benarkah?" tanya Johnny dengan penuh semangat dan ia pun segera mengaktifkan ponselnya yang mulai berdebu di laci nakasnya.

"Hyung? Apa kalian akan bertemu?" tanya Doyoung pada Johnny.

"Kalian?" tanya Taeyong bingung.
Johnny yang masih mengetik pesan di ponselnya tersenyum dan menoleh ke arah Taeyong.

"Gadis yang pernah kuceritakan padamu saat di Bangkok." jelasnya.

Taeyong mengangguk dan ber-oh ria, "Kau suka padanya?" goda Taeyong dengan smirk-nya. Sedangkan Johnny tidak membalasnya, ia hanya kembali tersenyum.

JohnSeo : Kenny?

Rintik hujan mulai membasahi kaca jendela kamar Kenny, gadis itu tengah merapikan buku-buku dan kertas sketsa yang berserakan di lantai. Ia baru saja menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Mrs. Nam.

Tiba-tiba kegiatannya terhenti ketika bunyi notifikasi ponselnya terdengar.

JohnSeo : Kenny?

IT'S JOHNNY! JOHNNY SEO!

Kenny : Oh, hi! Sudah lama kau tidak menghubungiku.

Kenny : Ngomong-ngomong selamat untuk debutmu, akhirnya perjuanganmu berhasil 😊

JohnSeo : Thankyou 😄 Aku sangat berterimakasih untuk semua orang yang mendukungku, tapi bagiku ini bukanlah hasil. Ini adalah langkah pertamaku, perjuanganku masih panjang. Kuharap aku bisa lebih baik kedepannya.

Lelaki ini, tidak biasa. Dia sangat bijak dan dewasa, tidak heran banyak fans yang memanggilnya 'daddy'. Bahkan saat Kenny menonton NCT Life in Bangkok, Ten mengatakan bahwa Johnny sangat membantunya.

Mulai saat ini, Kenny menaruh kagum pada Johnny.

Gadis itu tersenyum tulus sambil mengetikkan balasan.

Cuddle Weather [Johnny Seo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang