Maheswari house 08:00 am
" sanskar perusahaan mu sedang mengalami masalah dan kau harus segera menanganinya sendiri. Apakah hari ini kau akan pergi ke kantor? "
"Iya ayah aku akan pergi "
"Suamiku ada apa? Apakah masalahnya serius? "
"Tidak, aku yakin sanskar bisa menanganinya "
"Kenapa kau tidak membantu sanskar menanganinya? "
"Aku harus mengurus proyek baru perusahaan keluarga. Dan ada meeting penting dalam sepekan ini. Ohh iya sanskar aku lupa, kau memiliki agenda meeting penting dalam sepekan ini setiap harinya. Dan itu meeting bersama beberapa perusahaan besar mereka klien mu yang sangat penting. Aku sangat mengenal mereka, persiapkan dengan baik dan jangan membuat mereka kecewa."
Sanskar menghela nafas
"Suamiku kenapa sanskar kau berikan pekerjaan sebanyak itu. Dia baru saja pulang berbulan madu. Apa kau tidak bisa membantunya "
"Ini perusahaannya dan ini milik sanskar. Dia yang harus melakukannya sendiri, dia yang akan menjadikan perusahaannya besar "
" baiklah aku akan segera pergi kantor "
Sanskar berjalan pergi, diikuti swara dari belakangnya.
"Swara aku pergi""Berhati-hatilah sanskar "
Sanskar mengecup keningnya lalu setelah itu pergi ke kantor menggunakan mobil pribadinya.
"Selamat pagi tuan"
"Ya pagi"
"Tuan ada beberapa berkas di meja anda yang harus segera kau baca. Dan jam 1 ini kau memiliki meeting "
"Aku akan segera membacanya. Dan siapkan juga untuk meeting siang ini "
Sanskar memasuki ruangannya dan sibuk dengan pekerjaan.***
" nomor yang anda tuju tidak terhubung " swara menutup telponnya
"Sanskar kenapa ponselnya tidak aktif ini sudah hampir jam 3 sore harusnya sebentar lagi dia pulang. Apakah dia masih sibuk dengan pekerjaannya. Sebaiknya aku tidak mengganggunya " gumam swara
" swara kau sedang apa? " tanya sujata memasuki kamarnya
"Ahhh ibu tidak, aku hanya menelpon sanskar tapi nomornya tidak bisa dihubungi "
"Sanskar mungkin masih memiliki meeting saat ini. Tidak usah khawatir, dia akan segera pulang setelah pekerjaannya selesai "
"Aku berpikir juga seperti itu "
" ayo segera turun bantu ibu menyiapkan makanan untuk makan malam "
"Baiklah "
Sujata membawa swara bersama ke dapur. Dan mereka mulai sibuk untuk memasak.
06:30 pm
Seseorang terlihat datang ke rumah maheswari
"Sanskar " swara berlari menghampiri
"Swara maafkan aku, hari ini pekerjaan ku sangat banyak jadi aku baru pulang. Kau pasti mencariku "
"Aku tau, tapi kenapa ponselmu juga tidak aktif "
"Aku sedang meeting penting, jadi ponselku aku matikan "
"Baiklah kalau begitu, kau pasti lelah. Mandi dan ganti pakaianmu. Setelah itu kita akan makan malam"
Sanskar naik keatas menuju kamarnya.
2 jam kemudian
Sanskar turun dan makan bersama keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swasan : Meree Saath Raho ( TAMAT )
Short StoryHigh ranking #60 dalam short story Jatuh dan Cinta adalah sesuatu yang saling berhubungan