fourteen

294 26 0
                                    

“Permisi, apa ada Tuan dan Nyonya Bieber?” tanyaku pada salah satu pelayan Restoran milik Keluarga Justin. “Memangnya ada keperluan apa? Mereka sepertinya tidak ada disini.” Mendengarnya, Aku menghela nafas.

“Kira-kira, alamat rumahnya dimana, ya?” tanyaku. “Ini kartu nama Tuan Bieber, datanglah kesana jika ada keperluan penting.” Ucap pelayan tersebut. “Baiklah, terimakasih!”

*

Sebelum kerumah Justin, Aku membeli Ice Cream ditempat dulu Aku dan Justin membelinya. “Ini punyamu,” ujar pedagan Ice Cream tersebut kemudian memberikan Ice Cream padaku. “Eh, bukannya Kau wanita yang pernah membeli Ice Cream padaku?” Aku tersenyum mendengarnya, “Betul sekali,”

“Aku hanya ingin bilang, kalau lelaki yang dulu bersamamu. Ia….” Ucapannya menggantung. “Aku tahu,” ucapku. “Dia lelaki yang pernah kecelakaan dijalan raya itu,” ucap pedagang Ice Cream kemudian menujuk sebuah jalan raya.

Aku menatapnya serius, “Kau yakin?” tanyaku. “Iya, Aku sangat yakin. Maka dari tiu, Aku sangat kaget melihat dia berada disampingmu. Dan ya, Aku mempunya indera ke-enam.” Jelasnya.

Aku menangguk penuh arti. “Baiklah, terimakasih atas infonya, Aku pergi dulu!” ucapku kemudian memberikan selembar uang padanya.

*

“Jessica Hazel?” ucap seorang wanita saat membukakan pintunya untukku. Pastinya, ini Ibu Justin. Dan, ia masih mengingatku. Aku tersenyum padanya, ia segera memelukku erat.

“Maafkan Aku, maafkan Aku.” Ucapnya sambil terisak, kemudian melepaskan pelukannya. Aku menghapus air matanya seraya berkata, “It’s ok,”

“Mari masuk,” ucapnya kemudian mempersilahkan Aku duduk disofanya. “Jadi, bagaimana Kau bisa mengetahui rumahku? Omong-omong, sudah lama Aku mencarimu dan Ibumu, tapi Aku tak pernah menemukanmu.”

“Dari pelayanmu, Kau tidak perlu bertanya darimana Aku tahu Restoranmu, karna sekarang kita akan berbagi cerita.”

Kemudian, kami bertukar cerita. Dan, semuanya sekarang sangat jelas. Justin kecelakaan karna ia melihatku, kemudian mengejarku. Tapi sayangnya, ada sebuah truk yang menabraknya.

-----------

haiii, hahaha ngebut abis ini. yaudahlah ya maaf aja kalo ini gaseru atau...yagitu deh. OHIYA BESOK GUE BAKAL POST EPILOG AYE CEPET BANGET WKWK. udah sih gitu aja byeee!

Not A Human ➸ justin bieberWhere stories live. Discover now