Bandara Soekarno Hatta
13.00 PM.Seorang wanita berumur 20 tahun berparas anggun tengah berjalan diantara ratusan orang lainnya dalam bandara tersebut. Wajah cantiknya terbalut sempurna dengan kain yang menjadi identitas dirinya. Ia berhijab.
Baginya, hijab adalah dunianya. Jika bagi sebagian orang rambut adalah mahkota wanita, namun tidak dengannya. Baginya, hijabnya adalah jati dirinya. Hijabnya melindunginya.
Ia akan berangkat untuk melanjutkan study nya. Ia seorang designer muda yang berbakat, oleh karena itu, ia ingin memperdalam ilmunya di pusat mode dunia, Prancis.
Langkah demi langkah ia tapaki dengan keyakinan. Ia hanya perlu menunggu jadwal keberangkatannya sekitar 30 menit lagi.
Hatinya berdebar tak karuan. Entah kenapa sejak tadi ia melangkahkan kakinya keluar dari apartemennya, hatinya sudah tidak karuan.
............
Pesawat yang ia naiki sudah lepas landas sejak lima jam yang lalu. Aleena sedang duduk, membaca novel yang sempat ia beli kemarin. Lembar demi lembar ia baca, karena lelah, ia pun tertidur.
Baru saja ia akan memejamkan mata, pesawat yang ia naiki berguncang hebat, para penumpang sangat panik. Orang orang berlarian kesana kemari menyelamatkan diri. Aleena langsung bangkit, ia berdiri dari kursinya. Ia lantas berlari mencari pintu darurat.
Aleena sempat terjungkal beberapa kali karena banyak orang yang menginjak baju panjangnya. Akhirnya Aleena menemukan pintu darurat. Ia segera mengambil jaket pelampung karena posisinya sedang berada diatas perairan. Aleena pun tidak tau ia dimana. Aleena tak henti hentinya mengucapkan doa didalam hatinya. Dengan segala keyakinan yang ia miliki, ia membuka pintu darurat tersebut. Ia lantas meloncat turun. Aleena memejamkan matanya, setelah itu
Byurrr
Ia terjatuh didalam air. Ia mengapai benda apapun yang bisa ia gapai. Namun hasilnya nihil, ia ditengah lautan. Kepala Aleena menjadi berat, semuanya tampak meredup, perlahan lahan kesadarannya hilang. Ia pingsan.
.....
Angin berhembus cukup kencang, kelihatannya badai akan segera datang. Dylan tengah berdiri didepan kapal miliknya, seperti biasa, ia tengah menjalankan rutinitasnya sebagai pelaut ilegal . Hal ini sudah biasa bagi Dylan.
Ia memicingkan matanya, menatap langit dan angin yang mulai tidak bersahabat. Ia mengedarkan pandangannya, sampai matanya berhenti bergerak pada sebuah benda yang tengah terapung apung dipermukaan air.
Manusia? - Batin Dylan.
Dylan segera melajukan kapalnya medekati objek tersebut. Semakin dekat, semakin jelas benda tersebut. Dugaan Dylan benar, dilihatnya siluet perempuan tak berdaya tengah terombang ambing ditengah lautan.
Jika saja bukan wanita, Dylan tidak akan repot repot menceburkan diri dan menghampiri wanita malang tersebut.
Dylan dengan sigap meraih tubuh wanita tersebut, ia membawanya dengan bersusah payah keatas Kapal.
Dylan memeriksa denyut nadi perempuan tersebut, dan ternyata masih berdetak. Dylan segera melajukan kapalnya untuk kembali ke pesisir.
........
Aleena merasakan sakit di kepalanya, perlahan lahan ia membuka mata cantiknya. Dilihatnya selimut yang menutupi badannya, ia berada disebuah ruangan.
Tunggu.
Bukankah ia pingsan ditengah tengah laut? Lalu dimana dia sekarang? Aleena mengedarkan pandangannya, dilihatnya sesosok lelaki tengah tertidur dengan pulas di sebuah sofa pada kamar tersebut.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaa " teriak Aleena kencang
Hal itu sontak membangunkan pria yang tadi tengah terlelap dengan pulas.
"Hei! Pelankan suaramu, itu mengangguku " ucap laki laki tadi.
Laki laki itu berdiri menuju kearah Aleena. Jantung Aleena berdebar kencang, apa yang tengah terjadi padanya?
"K... Kau siapa, dimana aku? " tanya Alena.
"Dylan. California. Aku menemukanmu ditengah laut " jawab Dylan dengan wajah datarnya.
California? - batin Aleena.
Hal itu membuat Aleena kaget luar biasa, selanjutnya ia kembali pingsan.
"Gadis Aneh " kata Dylan
............
Welcome to my story ❤
Karena prolog, jadi masih sedikit. Harap maklum hihiii.Oke, jadi cerita ini bergenre religi dan romance.
Semoga sukaaaa.
BACA JUGA CERITA AKU YANG LAINNYA. Judulnya ABOUT HEART AND HURT. KALI AJA JATUH CINTA SAMA TIFANNY & LEVANO 😂Next?
Vote and comment!! ❤
Salam.
SefinaAzmi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Couple
RomanceHanya cerita tentang hijrah, cinta,tersesat, mafia, iman dan kerudung plastik. . . . Kita sama sama berasal dari sebuah dimensi bernama kegelapan. Bedanya, kamu sudah berhenti namun aku masih terus menjelajah. Bertemu denganmu menjadi sebuah pengh...