10. Ya Tuhan, ganteng banget!!!

192 27 0
                                    

Hai readrs😘
KBFTS, update!
Don't forget vote'n coment💜
Thanks💞

Hukuman yang harus diterima si Ipeh pun telah usai. Dan sekarang itu 1 jam menuju Istirahat. Tetapi, ada keributan dikelas 8E. Sebenernya sih kelasnya udah rame sebelumnya karena Guru yang mengajar B. Indonesia tidak masuk ke kelas. Hanya memberikan tugas. Tapi, situasi saat Fina dan Nur baru saja datang dari WC membawa kabar gembira katanya dan menggelegar.

"Assalamualaikum. Oi oi," teriak Fina dengan nafas ngos-ngosan.

"Waalaikumsalam." jawab semuanya.

"Ada apa sih Fina, kamu kesambet ya di WC?" tanya Ichmi.

"Lain Ichmi, si Fina mah kesurupan Hantu Nenek Gayung. Liat aja itu goyang-goyang mulu pan*at-nya." sahut Andika.

"Eh, kamprett. Ini beneran berita menggelegar. Jangan potong aku ngomong deh." ucap Fina tegas.

"Iya ih, nanti nyesel siah kalau kita nggak kasih tau beritanya." simpal Nur.

"Ya udah apa?" tanya Hanna masih sibuk mengerjakan tugas B. Indonesia.

"Na na, nanti aku nyontek ya. Hehhehehe..." ucap Nur saat melihat Hanna masih sibuk dengan tugasnya.

"Eh, kamu mau ngomong itu apa mau nyontek B. Indonesia sih." simpal Naufal yang duduknya disamping Hanna.

"Dua-duanya." jawab Nur langsung.

"Ish, cepet ngomong beritanya apaan." teriak Fitri sinis. Pasalnya dia merasa terganggu dengan kedatangan makhluk didepan kelas itu.

"Kalem doanz." ucap Nur santai.

"Ngopilah ngopi daks.." simpal Pebri.

Wuuuuuuu.....

Satu kelas malah menyoraki Pebri.

"Ish, berisik mulu." bisik Eca juga merasa terganggu.

"Iya ih, nanti sama aku lakbanin da satu-satu mulutnya." ucap Syali kesal.

"Aku mah nggak ya, kan nggak berisik." sahut Hanna yang mendengar mereka berdua bisik-bisik tetangga.

"Kamu juga na. Partisipasi takutnya setelah ini kamu bakalan lebih berisik dari mereka berdua." simpal Eca.

"Tah, denger?" jelas Syali.

"Oi, mau tau nggak sih beritanya apaan?" tanya Fina mulai kesal karena ucapannya juga dipotong mulu.

"Langsung to the poin." sahut Ipeh.

"Iya, lama banget kalian ngomongnya. Nggak usah make basa-basilah." ucap Mifta juga sambil mengerjakan tugas.

"Oke jadi gini...." ucap Fina.

Semuanya pun pada berhenti menjalankan aktivitasnya. Menunggu apa yang akan Fina ucapkan setelahnya. Mereka semua menatap kearah Fina dan Nur.

"Nungguin yaaa...!!!" ucap Nur keras.

"Asu."

"Kamprett."

"Fuck."

"Nyesel aku dengerin."

"Iwh, udah udah. Jadi gini, ada murid baru." ucap Fina.

"Perempuan laki?" tanya Mola aliyas Rahman Maulana yang duduknya sama Nunu.

(Nunu itu mantan KM kelas 8E, baca di part 4)

Kau Best Friend The SomvlakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang