2.1

88 15 1
                                    

"[Name], cepatlah!" rengek Hoseok dari ruang tamu. Orangtua [Name] telah meminta Hoseok untuk menemani anaknya ke mall. Jadi di sinilah dirinya, tak sabar menunggu sepupunya yang menghabiskan waktunya hanya untuk bersiap-siap.

"Iya, iya," balas [Name] dengan malas, menghampiri sepupunya yang sudah beranjak dari sofa.

"Lagian, untuk apa kita harus ke mall?" tanyanya, mengambil kunci rumah dan berjalan keluar dengan Hoseok mengekor di belakangnya.

"Orangtuamu memintaku untuk menemanimu pergi dan kau tidak tau untuk apa kau mau ke sana? Kau serius?"

[Name] mengangkat bahunya, menunjukkan bahwa ia tidak tau.

"Aku bahkan baru diberi tau bahwa aku harus pergi tadi pagi." jawabnya, memberi tekanan pada kata 'harus'.

Hoseok menghela napas pasrah.

"Yang benar saja."

------» • «------

Setelah berjalan selama beberapa menit-yang terasa seperti beberapa jam akibat Hoseok yang terus mengeluh-keduanya pun sampai di stasiun.

"Tunggu di sini. Aku akan membeli tiket," ucap Hoseok yang kemudian berjalan menuju loket.

[Name] pun menuruti kata Hoseok. Ia duduk di kursi terdekat yang disediakan; matanya melihat sekeliling, seakan-akan mencari sesuatu.

Hingga tatapannya mendarat pada seorang pria.

Subway Encounter ↬ Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang