Otak [Name] yang masih berusaha keras mencerna perkataan Hoseok pun membuatnya tidak bisa tidur.
Ia mendengus kesal, memaksakan kedua matanya untuk terpejam, namun beberapa waktu kemudian, mereka terbuka kembali.
"Yang benar saja," gumamnya. Ia lalu mengambil ponselnya dan mulai berselancar di dunia maya, berharap bahwa tubuhnya akan merasa lelah tak lama kemudian.
Matanya aktif membaca judul artikel yang beragam, lalu menemukan sebuah judul yang sangat menarik perhatiannya.
'Fakta Menarik Mengenai Kim Taehyung, Pewaris Usaha Kim Corporation.'
Jempol [Name] bergerak untuk memencet judul tersebut, membawanya ke artikelnya secara keseluruhan.
Ia mendapati dirinya terkejut akan segala informasi yang disajikan di hadapannya.
Kim Taehyung merupakan anak tunggal yang sudah aktif dalam mengurus perusahaan orang tuanya yang telah meninggal akibat pembunuhan oleh oknum yang tidak diketahui. Dirinya jarang muncul di publik, namun asistennya Jeon Jeongguk hadir sebagai pengganti keberadaannya.
Klik untuk foto
Saat [Name] hendak memencet tautan tersebut, ponselnya menggelap, lalu layarnya menunjukkan sebuah panggilan masuk dari Kim Taehyung.
Ia menggigit bagian bawah bibirnya.
Ini kebetulan yang aneh.
Panggilannya ia tolak, lalu ia membuka tautannya.
Maaf, tautan sudah dihapus.
Dengan berat hati, ia kembali ke halaman sebelumnya, berniat untuk membaca sisa isi artikelnya. Namun, apa yang ia dapat mengejutkannya.
Maaf, laman sudah tidak tersedia.
Tak lama kemudian, sebuah notifikasi muncul dari bagian atas ponselnya.
Maaf meneleponmu tadi. Kaget ya? Tidur sana, night :)
Pesan itu berasal dari Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Subway Encounter ↬ Min Yoongi
Fanfic"Apa kau tak tau apa-apa soal tren saat ini?!" "Jadi, menurutmu celana jeans kurang bahan dan sobek-sobek seperti ini adalah tren anak muda sekarang?" © mintshooky, 2018