[Name] menyisakan tempat untuk Hoseok, yang kemudian segera ditempati olehnya dengan senang hati. Pria tersebut kemudian mengeluarkan ponselnya dan memainkannya sejenak sebelum menaruhnya di atas meja kecil yang berada di samping kasur [Name].
"Kau ingat saat aku mengikuti study tour ke Jepang?" tanyanya, membuka percakapan.
[Name] mengangguk, kemudian mengisyaratkan Hoseok untuk melanjutkan ceritanya.
"Di sana, kami dibagi menjadi kelompok dengan empat orang."
"Apakah kau dan Tae sekelompok?"
Hoseok menggelengkan kepalanya.
"Aku sekelompok dengan Kim Namjoon dan Kim Seokjin— kau mungkin sudah mendengar nama mereka beberapa kali."
[Name] terdiam sejenak, dan Hoseok pun mengikuti; membiarkan sepupunya mengingat-ingat.
"Aku sepertinya pernah mendengar nama Seokjin..." gumam [Name].
"Apakah dia yang kau minta untuk memasak bubur saat aku sakit waktu itu?"
Hoseok tersenyum.
"Bingo."
"Oh, dan aku tidak kenal dengan Namjoon. Kenalkan mereka berdua padaku kapan-kapan, ya? Terutama Seokjin," tutur [Name].
"Baiklah. Kembali ke ceritaku sebelumnya— kami bertiga sudah akrab walau baru saja bertemu, jadi saat ada tugas per kelompok, kami menyelesaikannya dengan baik," jelas Hoseok dengan cengiran kecil di wajahnya.
[Name] menatap Hoseok. Ia terlihat senang saat mengenang kembali momennya di Jepang. Kesenangan— sesuatu yang belum bisa [Name] alami ataupun dapatkan; yang membuat [Name] iri terhadap sepupunya.
"Lalu, bagaimana kau bisa berteman dengan Tae?"
Hoseok terkekeh pelan, senyuman kecil belum pudar dari bibirnya.
"Hari ketiga, saat jam makan siang."
------» • «------
Chapter selanjutnya full flashback.
KAMU SEDANG MEMBACA
Subway Encounter ↬ Min Yoongi
Fanfic"Apa kau tak tau apa-apa soal tren saat ini?!" "Jadi, menurutmu celana jeans kurang bahan dan sobek-sobek seperti ini adalah tren anak muda sekarang?" © mintshooky, 2018