[Name] terdiam, melihat Hoseok yang melangkah pergi. Setelah pria tersebut sudah tidak terlihat, ia perlahan kembali ke kamarnya dan mengambil ponselnya.
Panggilan tak terjawab
Kim Taehyung (3)[Name] mendengus. Ia tidak ingin berurusan dengannya saat ini. Ponselnya lalu dimasukkan ke dalam saku celananya, bersama dengan sepasang headset.
"Mau kemana?" [Name] tersentak mendengar suaranya Hoseok saat melewati dapur. Dilihat dari raut wajah dan nada bicara pria tersebut, sepertinya sepupunya ini tidak lagi marah- hanya bingung.
"Keluar. Aku butuh udara segar," balasnya monoton, berjalan melewati Hoseok dan menuju pintu utama.
"Jam segini?"
"Aku tidak peduli."
------» • «------
[Name] duduk, termenung di bangku taman yang tersedia, menatap ke langit dengan tatapan kosong. Musik mengalun melalui headset-nya, namun gadis tersebut seperti tidak bisa menikmati musik tersebut.
Ia terus memikirkan masalah barusan; pikirannya menjadi kacau. Perlahan-lahan, ia mendapati dirinya merasa ditarik dari dunia nyata. Kepalanya sakit, dadanya nyeri, dan perutnya mual.
Sial, pikirnya. Aku tidak membawa obatku.
Kemudian, rasa sakit itu datang.
Keringat bercucuran dengan deras sembari dirinya bernapas dengan cepat dan dangkal. Matanya melebar, tangannya mencengkram kepalanya.
Rasanya seperti berada di ambang kematian.
Ia merasakan kehadiran orang lain, namun ia sedang tidak berada dalam keadaan untuk peduli.
Orang tersebut melepaskan headset yang masih terpasang di kedua telinganya.
"Hei, dengarkan aku," katanya dengan suara yang tidak terlalu jelas, efek dari panik yang sedang menyerangnya.
"Tarik napasmu dalam-dalam dan keluarkan perlahan. Jangan pikirkan hal lain, dan mulai berhitung." [Name] mengikuti perkataan oramg tersebut, perlahan-lahan mulai membaik dan akhirnya serangan itu berhenti.
Ia menoleh ke samping, melihat seorang pria dengan rambut kuning cerah yang tersenyum ke arahnya.
"Terima kasih..." [Name] menatapnya bingung, tidak mendapati namanya, membuat pria tersebut terkekeh pelan.
"Park Jimin, dan sama-sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Subway Encounter ↬ Min Yoongi
Fanfic"Apa kau tak tau apa-apa soal tren saat ini?!" "Jadi, menurutmu celana jeans kurang bahan dan sobek-sobek seperti ini adalah tren anak muda sekarang?" © mintshooky, 2018