Nama gue Intan Gue tukang pipis. Gue seneng pipis dan I love pipis. Abaikan.
Dulu, gue kerjaannya gigitin pantat orang, dan saksi bisu keganasan gue adalah kak Jae hwan . Tetangga gue yang selalu pasrah gue gigitin pantatnya.
Sekarang gue udah nggak gigitin pantat orang lagi.
Selain suka pipis, gue sekarang jadi hobi ngintipin orang pipis.
Siapa tau kan pas gue ngintip gue bisa lihat burung Taeyong. Hehehe.
Biasanya pas lagi istirahat banyak yang pipis nih. Batin gue yang langsung mengambil langkah panjang ke sebelah kelas gue.
Sekarang toilet dan kamar mandi sekolah gue udah di renovasi. Dibagi dua toilet duduk khusus cewek dan toilet berdiri buat cowok.
Bagian atasnya sengaja di bikin bolong-bolong biar sinar matahari bisa masuk ke dalam.
"Daniel, buruan kencingnya. Ntar keburu diintipin Tataa!"
"Bentar Hwi..lagi ngadat nih." jawab Daniel asal.
Haaah. Bisa-bisanya mereka ngomongin gue.
Kontan saja gue langsung nyelonong masuk ke toilet cowok. "Ngapain lo berdua ngomongin gue? HAH! Pingin banget gue intipin ya?" tantang gue dengan wajah garang.
"Aaaaaa!!" Daehwi berteriak heboh. Sumpah alay banget nih lekong. Ups.
"Sini lo maju. Gue cekek burung lo." ancam gue sambil mamerin kuku-kuku gue yang mulai panjang.
"Nih nih gue liatin burung gue biar lo takut!" ancam Daehwi nggak kalah garang.
sebenernya mukanya cukup garang bagi cowok kebanyakan, tapi berhubung gue tahu dia tampang doang yang preman tapi hatinya Hello Kitty. gue nggak takut!
"Gue nggak takut, ya!" gue memutar kedua bola mata gue kesal.
"Buruan niel" Daehwi mulai memucat.
"Aduh burung gue kejepit!" racau Daniel frustasi tapi untungnya ia cukup pintar dengan langsung menarik Daehwi keluar toilet sebelum gue membabi buta.
"Awas lo berdua!!" gue mengepalkan tinju ke arah mereka.
"Untung lo cewek! Kalo nggak gue laporin ke guru lo!" sayup-sayup gue mendengar Daehwi mengumpat.
"Kamprett!!. Coba kalo cewek bisa pipis berdiri udah gue tantang dia buat tanding pipis. Siapa yang pipisnya paling kuat, panjang, dan tahan lama." gue mengembangkan hidung gue saking kesalnya.
*PLUK* tiba-tiba kegelapan menyergapi gue.
Next aja
Pendek ya???iya iya keg gue.hha
👇vote👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Incident
Short StoryHighRank [210318] #79 in shortstory Judul sebelumnya : Pipis - Lai Guanlin WARNING 🚫 ENA🙈 Nama gue Tata Gue lagi benci pada pandangan pertama dengan senior gue yang namanya guanlin sejak dia ketahuan ngintipin gue pipis di kamar mandi 16/02/18...