[16]16😆

2.5K 155 3
                                    

Biasanya dalam situasi kayak gini cowok suka modus dengan ngerem mendadak.

Gue Langsung menyilangkan tangan gue di dada dan duduk paling ujung. Ya Tuhaaan kenapa gue jadi deg-degan kayak gini?

Guanlin menggas motornya pelan-pelan dan gue masih bertengger manis di belakang dengan tangan yang menyilang menutupi dada.

Sampai gue sadar posisi gue jelek banget sumpah begitu gue lewat di sebuah butik dan melihat pantulan cahaya gue di sana.

“hhhh. udik banget.” keluh gue.

“Hah? Siapa yang udik,taa?”

“Itu ada bocah naik ke atas genteng, udik banget.” dusta gue.

“Oh, btw, gue dari tadi bonceng lo kok rasanya kayak naik motor sendirian ya?”

IYALAH ORANG GUE DUDUKNYA DI POJOKAN GINI!!

*

“Oh iya gue lupa bilang makasih!” Aduh Intan oon banget deh.  Umpat gue dalam hati begitu gue udah balik ke sekolah.

Ini sudah sore tapi semua warga sekolah masih berkutat di dalam kelas nyiapin acara untuk perpisahan anak kelas 3.

Nggak kerasa gue udah mau naik kelas 2 aja dan Guanlin naik kelas 3. HHHH.

Gue berniat memanggil Guanlin yang duduk termenung di depan kelasnya.

“Kak….” lidah gue terasa ngilu begitu melihat pemandangan yang gue lihat sekarang.

Posisi gue bener-bener kayak orang ketiga di sini.

Gue lagi ngamatin Guanlin yang tengah menerawang ke sebuah titik. Gue pikir dia cuma ngelamun doang. Ternyata enggak. Dia lagi nungguin Kak Lisa keluar dari kelasnya.

Benar saja. Begitu kak Lisa keluar dari kelas, dia langsung beranjak dari tempat duduknya dan berlari mendatangi kak Lisa

Hhhhhhh. Ini kenapa nafas gue sesak banget ya.

Jadi begini ya rasanya mengejar orang yang juga lagi ngejar orang lain.

Gue tanya sama kalian. Di mana titik temunya coba?

Gue siapa? Gue cuma seorang Intan. Cewek numpang lewat yang kebetulan nggak sengaja diintipin cowok populer seantero sekolah pas lagi pipis.

Baru aja gue melayang gara-gara di anterin sama Guanlin. Taunya sekarang udah begini aja.

Ah. gue aja yang terlalu cepat bahagia.

Ternyata yang sering nyakitin cewek itu Bukan badboy, tapi cowok baik. Gimana enggak, orang dia baik ke semua orang yang dikenalnya.

Ini. Sakit. Banget.

Cekit. Cekit. Cekit.

***

Hari ini gue ulang tahun ke 16 yaaaayyy!

Oke gue ngaku kalo gue udah ngaku-ngaku umur 16 tahun sejak awal masuk SMK. Biar gue cepet gede dan ngintipin cowok pipis itu bukan hal terlarang.

Lo tau kan kalo ulang tahun itu identik dengan yang namanya “dikerjain” ?

Cuma orang bolot aja yang pura-pura bego kalau ulang tahun itu identik dengan kejutan. Oke bahasa gue ribet. Ya pokoknya gitu lah.

Bener aja pas kelas udah sepi, pintu kelas terbuka dramatis. Daehwi datang disertai asap-asap yang bikin gue sakit mata. Oke gue bohong masalah asap-asap alay.

“Heh!” Bentaknya sambil menggebrak meja gue.

“Apaan?” Sahut gue ogah-ogahan. Sandiwara lagi? Basi tau nggak.

“Lo ngapain nyebarin berita yang nggak bener tentang gue? Hah?” Daehwi menyilangkan kedua lengannya di depan dada.

“Nyebarin berita apa?” Gue tersenyum miring. Ini pasti bagian dari rencana teman-teman yang mau ngerjain gue.

“Nyebarin berita kalau gue normal kan? Kasihan tuh Daniel mewek-mewek dari kemarin gara-gara cemburu!!” Labraknya dengan muka di serem-seremin.

Krik…..

“Gue nggak ngomong apa-apa tuh.” Sahut gue cuek.

“Halah nggak usah sok suci lo. Buruan lo temuin Daniel di depan. Lo harus ngakuin perbuatan lo dan minta maaf with my sexy galaxy Daniel” Paksanya sambil berkacak pinggang.

Dramatis banget. Gue berdecih pelan. “Ogah.” Sahut gue sambil ngupil.




-Tbc-


👇Vote👇

Dating By IncidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang