[11]Buaya buntung

2.4K 177 1
                                    

Malam ini gue jalan bareng Taeyong Malam yang gue tunggu-tunggu dari jaman gue jadi siswa baru dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya..

Yihiiiiyyy~

Gue pake T-Shirt putih dipadu dengan jaket jeans dan celana jeans biru, sementara Taeyong pun juga pake jeans.

Aaahhh. Gue nggak nyangka bisa couple-an kayak gini. Unyu banget.

Kita muter-muter di mall seharian sampai akhirnya berenti pada sebuah restoran cepat saji.

“Pesenin dong, Taa.” suruh Taeyong yang lagi asik mainin gadget.

“Oke ganteng.”goda gue sambil menoel pipinya. Dia malah nyundulin kepalanya ke tangan gue minta di elus. Kayak kucing aja. wekekeke~ yah nggak apa-apa lah sekali-kali ntraktir pujaan hati.

“Mau pesanㅡ”

“Donat coklatnya 3 yang rasa alpukat 2 sama Choco fload-nya satu.” Potongnya sebelum gue selesai ngomong.

Gue tersenyum samar, gila ni anak lo kira gue pembantu apa., “oke.” Sahut gue sambil beranjak ke kasir.

Nggak berapa lama pesanan pun datang dan Taeyong masih mainin gadgetnya.agaknya lagi main ML

“Makan dulu.” Tegur gue halus.

Taeyong ogah-ogahan melirik makanannya. Lah? Yang mesan dia sendiri juga.

“Hehehe.” Dia tersenyum, “mau main tebak-tebakan nggak?”

“Boleh.” Sahut gue sambil mulai mengunyah donat gue.

“Tau nggak kenapa malam ini nggak ada bintang?”

“Tau. Kan ini lagi mall. Mana biada ngelihat bintang.” Sahut gue cuek sambil terus mengunyah donat.

Taeyong cemberut. Gue menatap bingung, “kenapa?”

“Nggak apa-apa. Lanjut tebakan ke dua deh. Lo tau nggak apa bedanya lo sama lukisan?”

“Nggak tahu. Apaan?”

Taeyong tersenyum puas, “kalo lukisan kan makin lama kan makin antik. Kalo kamu makin lama makin cantik.”

Krik………

G4r!N9 64N9ET sumpah….

Gue tepuk tangan heboh biar nggak ngelukain ego-nya. “Soo sweeeettt…”

Diam-diam gue ngelirik gelang yang gue pake, pemberian Guanlin dulu.

Kalo gue jalan sama Guanlin mungkin nggak bakal segaring ini. Hhhh. Lah? Kok gue jadi mikirin Guanlin sih?!

Akhir-akhir ini sejak Taeyong care sama gue. guanlin mulai menjauh. Hhhhh. Gue jadi kangen.

Abis makan kita muter-muter lagi, “kita ke hypermart yuk~” ajaknya, “tapi bayarin dulu ya ntar gue balikin uangnya.”

Buseeet. Jadi begini tingkah Taeyong? asdfghjk apa banget tjoy.

bukannya gue sayang duit gue, cuman……..

kayak nggak etis banget deh punya cowok tapi kok selalu minta bayarin….

belum jadi pacar.. hhhhhh…

suara musik di hypermart pun mengalun. sayup-sayup gue denger liriknya.

Dasar kau buaya buntung tung

pacaran kau itung itung tung

Dasar kau buaya buntung, mencari untung

mau makan mau makan mau makan, maunya dibeliin

mau minum, mau minum, mau minum, maunya diambilin

mau pergi, mau pergi jalan-jalan, maunya dibayarin

minta ini, minta itu, minta anu, maunya diturutin

anjerrrrrrrr……

satu hal yang gue sadar, kalau lo mau suka sama seseorang jangan lihat mukanya doang, hatinya juga dong!

Mungkin sewaktu lo kenal pertama sama dia, lo bakal mikir segala keburukannya itu lucu, namun seiring berjalannya waktu, kalau doi nggak ngerubah sifat buruknya, lo pasti bakalan kelabakan sendiri.

Ingat! hubungan yang baik itu harus bisa membawa dampak positif bagi lo berdua.


-tbc-

Dasar kau buaya buntungg tungg...heheeuu

👇vote👇

Dating By IncidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang