*PLUK* tiba-tiba kegelapan menyergapi gue.
"Apaan nih? Woy woy." teriak gue.
"Topi, taa. Topi gue." decak seseorang.
"Oh, lo guanlin, Sigenter" sahut gue lesu.
"Ngintipin cowok pipis lagi, ya?" tebaknya.
"Nggak. Tadi abis ngelabrak orang yang ngomongin gue." sahut gue semakin lesu. Yaah bel udah bunyi. Nggak bisa ngintipin lagi deh.
"Mau dong diintipin. Gue kan nggak pernah lo intipin, taa." Guanlin senyum-senyum genit ke gue.
"Ogah ah. Ngapain gue ngintipin burung Elang,tar gue diterkam" sahut gue asall dan memilih untuk kembali ke kelas.
Baru saja gue mau masuk ke dalam kelas, ada seseorang yang manggil gue.
"Taa, nanti malam jalan yuk." teriak seseorang di balik pintu kelas. Itu kak Taeyong!
Oh iya, gue lupa ngasih tau kalian kalo sekarang hubungan gue sama Taeyong udah baikan.
Sejak sering gue line in tiap malam dia sedikit demi mulai melunak ke gue.
"Oke." jawab gue sambil tersenyum tipis. Ciee gue sekarang jadi sok cool gini diajakin ngomong Taeyong.
Tapi kalau boleh jujur, gue malah kayak kehilangan arah sekarang. Dulu, hati, jiwa, dan pikiran gue buat Taeyong seorang. Sekarang setelah dia mulai notice gue. Guenya biasa aja.
Apa ini yang namanya tantangan hidup? Pas udah tercapai juga bukannya puas, malah jatuhnya kecewa.
Atau gue yang terlalu serakah? sombong? rakus?
Ada apa sih sama hati gue?
Tiap hari gue selalu yakinin gue kalau gue masih suka sama Taeyong. Buktinya, gue masih tetap ngecengin dia tiap lewat depan kelas gue.
Nggak gue sangka pas gue bikin gerakan memutar mau masuk ke kelas, ada Guanlin di belakang gue yang bikin gue kaget.
Kalau di drama-drama sih biasanya kecium gitu. Aseeek. sayangnya refleks gue bagus dan gue bukan tipe-tipe cewek lebay yang sengaja menjatuhkan diri di hadapan cowok.
Dan sayangnya lagi, akibat gerakan gue yang langsung refleks mundur ke belakang, belakang kepala gue yang malah ciuman dengan pintu kelas.
"Woy! Ngagetin banget sih!" teriak gue.
Next aja...
Tapi....
Vote dulu
👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Incident
Cerita PendekHighRank [210318] #79 in shortstory Judul sebelumnya : Pipis - Lai Guanlin WARNING 🚫 ENA🙈 Nama gue Tata Gue lagi benci pada pandangan pertama dengan senior gue yang namanya guanlin sejak dia ketahuan ngintipin gue pipis di kamar mandi 16/02/18...