Part 20 End (PRIVATE)

7.3K 252 18
                                    

(Instagram : Momo__chan76)

Votment nya di tunggu ☺

                           ________

Cukup sudah runtuh semua pertahanan naruto untuk tidak menyentuh istrinya. Dengan cepat naruto berbalik menghadap istrinya, naruto cium hinata dengan cepat membuat hinata tersentak namun merasa senang karena apa yang di inginkan nya akan terlakasana.
Sungguh hinata tak sanggup membenci naruto, semakin ia berusaha menyakiti naruto malah semakin sakit hatinya. Semua ucapan yang ia lontarkan semua semata-mata hanya untuk menghilangkan rasa kecewa nya bukan untuk membuat naruto terluka. Hinata benar-benar mencintai suaminya sehingga tak mampu berlama-lama menghukum naruto.

Dalam dan sangat dalam naruto mencium hinata, ia meluapakan semua kerinduannya. Tubuh hinata ia himpit ke tembok sebelah meja rias, tangannya bergerak aktif. Remasan demi remasan ia lakukan begitu posesif membuat hinata memekik kaget juga nikmat.

Sudah tidak ada jarak di antara mereka naruto merapatkan tubuhnya serapat mungkin pada hinata, sungguh tak sanggup hinata menahan desahan demi desahan membuat naruto semakin bersemangat.

Hinata membuka kedua bola matanya ketika merasakan sesuatu akan menerobos masuk ke dalam bagian bawah tubuhnya,, satu hentakan sukses membuat hinata memekik kencang. Walau ini bukan yang pertama kali namun tetap terasa sakit pikir hinata karena sudah lama sekali ia tidak di masuki oleh naruto.

Hentakan naruto sangat kuat dan dalam ia benar-benar hilang kendali bukan hanya nafsu dan kerinduan namun masih ada emosi yang tercampur membuat keduanya merasakan sensai yang berbeda.

Sampai akhirnya mereka merasakan akhir yang benar-benar membuat mereka melayang.

Hinata tampak kelelahan dan ambruk ke pelukan suaminya, posisi berdiri seperti itu membuat kaki hinata lemas dan tak mampu bertumpu.

Naruto tersenyum senang melihat ekspresi kelelahan hinata, di gendong nya tubuh mungil hinata dan di rebahkah di atas ranjang.

Naruto kembali menciumi seluruh wajah hinata, sedangkan hinata hanya bisa pasrah atas perlakuan suaminya itu.

"Aku mencintaimu hime,maafkan semua kebodohan ku?" bisik naruto dengan lembut di telinga hinata.

"Aku juga naruto kun, aku sudah memaafkan mu" jawab hinata.
Sungguh sangat bahagia naruto mendengar jawaban hinata.
Naruto kembali mencium hinata,, membuat mata hinata kembali terbuka.

"Na-naruto kunhh sudahhh ah" ucap hinata susah payah karena naruto kembali menyentuh nya..

"Siapa bilang sudah, tadi kita baru pemanasan hime. Sekarang kita baru masuk babak satu.." ucap naruto lalu menyerang kembali hinata.

"Na-na-rutoh kun, hentaiii .akhhhhhh" erangan hinata kembali .

                            ______

2 tahun Kemudian..

"Naruto kun bangun" ucap hinata sambil menggoyang pelan tubuh naruto.

"Eunghhh," lenguh naruto dengan masih menutup kedua matanya.

Hinata tak habis akal 'CUP' Satu kecupan di daratkan di bibir naruto.
Tentu naruto langsung membuka kedua bola matanya meraskan sensasi dingin bibir istrinya.
"Kau menggoda ku hime?" ucap naruto dengan seringai licik nya dan bangun dari posisi tidurnya itu.

"Tidak.. Wleee" cibir hinata sambil menjulurkan lidahnya.

Naruto dengan gemas mencubit pipi tembem istrinya itu. "Kalau saja tidak ada uzumaki kecil disini,mungkin kau tak akan ku beri ampun.. " ucap naruto sambil mengelus pelan perut buncit hinata.
Hinata hanya terkekeh mendengar ucapan naruto "Ayo bangun kita harus bersiap-siap naruto kun! Kita kan harus menghadiri pernikahan teman mu" ucap hinata sambil menarik pelan naruto.

"Mandiin hime_" ucap naruto dengan nada manja.

"Mesum.. " celetuk hinata sambil menjitak pelan kepala suaminya.

Begini lah keseharian hinata dan naruto saat ini, semakin berwarna dan berseri. Saling menerima dan menyayangi.

*in hotel star*

Terlihat pasangan pengantin yang sangat serasi mengenakan pakaian serba putih terlihat seperti Raja dan Ratu.

Kemewahan pernikahan mereka terpancar, bahkan pemilihan tempatnya saja sudah menandakan bahwa mereka adalah kalangan elit.

"Teme" teriak naruto pada sang pengantin pria. Lelaki tersebut adalah uchiha sasuke yang menikah dengan seorang haruno sakura. Mereka sudah berpacaran selama 3 tahun dan akhirnya sekarang melangsungkan pernikahan.

"Hey dobe" jawab sasuke.

"Selamat ya teme, akhirnya nikah juga" ucap naruto

"Oke, terimakasih dobe..ini hinata bukan wah beda sekali,sangat tidak pantas dengan si dobe ini.kamu terlalu manis berbeda dengan suamimu.." cibir sasuke membuat hinata tertawa.

"Ahk dasar kau ini teme, bilang saja kau sirik" cibir naruto kembali..
Membuat keempat orang tersebut tertawa

"Sasuke aku ingin yang seperti itu.. "Ucap sakura pada sasuke sambil menunjuk ke arah perut hinata yang membuncit.

"Tenang saja, nanti ku buatkan sebanyak mungkin" ucap sasuke sambil merangkul istrinya.

Hinata dan naruto ikut senang melihat kebahagiaan tersebut, mereka berdua sangat bersyukur atas apa yang telah di miliki. Dan mulai sekarang mereka berpikir bahwa kebahagiaan tidak akan berhenti jika mereka bersyukur.



*TAMAT*

Hiks tamat, 😭 . Terimakasih untuk semua yang udah Setia baca. Nantikan cerita saya selanjutnya ya. 😘 salam sayang. Buat yang suka cerita pendek comedy romance kaya nya kalian harus baca cerita saya nanti.😘😘 baca cerita baru saya ya judul nya THIS LOVE. Jadi itu emang saya buat nanti isi nya cerpen lucu gitu.

Oh iya buat naruhina lovers saya mau bikin lagi cerita dan cast nya tetep naruhina judul (LOVE THEATRICAL) . 😭

BENCI JADI CINTA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang