Votment nya di tunggu ☺
________
Sinar matahari masuk melewati jendela kamar dan mulai terdengar suara cicitan burung membuat gadis yang sedang tertidur pulas di atas ranjang menggeliat sambil membuka kedua kelopak matanya.
Hinata terbangun dari tidurnya dan duduk di tepian ranjang,
'Tunggu dulu kenapa aku ada di sini bukannya semalam aku duduk di ruang tamu' pikir hinata keheranan setelah dia benar-benar sadar tidurnya.Dia melihat sekeliling kamar dengan tatapan menyelidik juga mencari sosok yang semalaman dia tunggu.
Tatapan nya tertuju pada sofa, disitu nampak naruto sedang tertidur pulas..Segaris senyuman terlukis di bibir hinata,, rasa kekhawatiranya sedikit terobati dengan adanya naruto.
Hinata melangkahkan kakinya menghampiri naruto, ia ingin memastikan lebih jelas keadaan suaminya.
Hinata memperhatikan wajah naruto sampai akhir nya mata hinata tertuju pada bibir naruto, hinata teringat akan ciuman di hari pernikahannya,, tanpa sadar hinata menyentuh bibirnya.
"Hnnnnmm" gumam naruto sambil menggeliatkan tubuh nya hal tersebut membuat hinata tersadar dari lamunannya dan buru-buru ia melangkah menjauh dari naruto dan masuk ke dalam kamar mandi,, sedangkan naruto perlahan membuka kelopak matanya berusaha mengumpulkan sisa-sisa tenaga nya untuk bangun dari posisi tidurnya...
Naruto melirik kearah ranjang dan tidak menemukan keberadaan hinata,, dengan mata yang masih mengantuk namun seperti nya naruto sudah tidak tahan ingin buang air kencing....
*CEKLEK* pintu kamar mandi terbuka...
"Aaaaaaaaaaakkkkk" teriak hinata karena terkejut dengan kehadiran naruto apalagi hinata saat ini sedang tidak memakai sehelai benang pun,,
Sama hal nya dengan hinata naruto juga terkejut saking terkejutnya ia sampai terpaku di ambang pintu dengan mata yang membulat sempurna....
*Bletakkkk*
botol sampo yang ada di depan hinata di lemparkan oleh hinata dengan tepat mengenai kepala naruto "akhhhh" erangan naruto terdengar sambil memegang kepalanya yang terkena botol sampo milik hinata...
Buru-buru naruto menutup pintu kamar mandi ,dia jelas terkejut melihat tubuh polos hinata.. "Ma ma maaf aku tak tau ada orang di dalam" tutur naruto dengan nada gelagapan salah tingkah...
Sedangkan hinata jangan di tanya lagi dia jelas sedang merasa terkejut malu dan sangat menyesali kebodohannya tidak mengunci kamar mandi.. "Memalukan sekali" ucap hinata sambil menutupi wajah nya menggunakan kedua tangannya...
'Ceroboh sekali dia, mengapa tak mengunci pintu' pikir naruto frustasi sambil melesat keluar dari kamar menuju dapur ....
Hinata menarik nafas dalam-dalam untuk menghilangkan rasa malunya tersebut dan mencoba keluar dari kamar mandi setelah selesai memakai pakaian nya...
Di dalam kamar hinata bernafas lega karena naruto tidak ada di sana 'mungkin dia sedang keluar' pikir hinata sambil melangkah keluar menuju lantai bawah....
*Tap tap tap tap* hinata melangkah menuruni anak tangga.
*Uhuk uhuk uhuk* naruto yang sedang minum langsung terbatuk melihat kedatangan hinata..
"A-a-ano na-naruto kun, a-aku ma-mau memasak" ucap hinata dengan terbata-bata...
"Silahkan" jawab naruto dan langsung melesat meninggalkan hinata...
*Ting tong Ting tong*
Suara bel dari pintu rumah megah milik minato tersebut berbunyi,, membuat hinata langsung meninggalkan pekerjaan nya dan langsung membukakan pintu...
*CEKLEK*
"Hinata chan" suara yang sudah tidak asing lagi bagi hinata,, iya itu adalah kushina ibu mertua nya... Kushina memeluk hinata seolah-olah sedang melepas kerinduan padahal hanya 1 hari mereka tak bertemu.
"Sudah sudah hentikan sayang, lihat hinata susah untuk bernafas" ujar minato dengan tatapan seperti meledek kepada istrinya... Tentu ucapan minato membuat hinata dan kushina tertawa,,
"Ibu ayah kenapa baru pulang?".. Suara yang terdengar bernada kesal tersebut terdengar dari arah belakang hinata suara khas naruto.
"Eh putra ibu" ucap kushina sambil mendekat ke arah naruto dan memeluk putranya...
"Bagaimana malam pertama mu nak " bisik ibunya di telinga naruto sambil tertawa kecil...
*Blushhhh*
wajah naruto berubah menjadi merah padam dan terdiam serasa bibirnya kelu untuk menjawab.
#Tbc
Makasih buat semuanya. 😍 kritik dan saran silahkan kalian curahkan ya... Salam Cinta dari saya. 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI CINTA [COMPLETE]
RomanceHinata adalah gadis cantik anak dari seorang pembantu yang mengabdi bertahun-tahun pada keluarga minato namikaze. sejak kecil hinata di besarkan bersama naruto anak semata wayang minato namikaze dan kushina uzumaki .. Namun siapa sangka walau setatu...