Votment nya di tunggu ☺
________
Hinata tak percaya atas apa yang di dengarnya, tangannya gemetar dan matanya berusaha menahan tangis. Sakit yang ia rasa sakit sekali pikir hinata..
"Hiks..hiks.. Apa salahku naruto kun?" tangis hinata pecah seolah tak bisa membendung lagi, pendengaran nya jelas tak salah ia benar-benar mendengar ucapan yang sangat menyayat hati di ucapkan oleh naruto..
"Apa kau tuli! Aku ingin kita bercerai!.. " ujar naruto dengan nada cukup tinggi..
Hinata sudah tak kuasa mendengar nya, ia terus menangis. Kenapa naruto bersikap seperti dulu lagi pikir hinata dalam hati.. Hinata mencoba menyentuh tangan naruto, ia berpikir bahwa naruto sedang memiliki masalah sehingga bersikap seperti itu.. Namun naruto sepertinya enggan disentuh oleh hinata,,
"Jangan sentuh aku! Menjijikan! " bentak naruto pada istrinya, sakit sekali yang dirasa oleh hinata..
"Hiks, hiks, hiks" hinata hanya bisa menangis diperlakukan seperti itu oleh naruto..
Naruto mulai berjalan meninggalkan hinata yang sedang menangis pilu itu seolah-olah tak merasa bersalah sama sekali atas sikap nya itu..
*GREB*
Hinata memeluk naruto dari belakang, ia mencoba menghentikan langkah naruto..
*Bukhhhh*
"Arghhhhhhhh" hinata mengerang kencang setelah tubuhnya di hempaskan oleh naruto ke lantai ..
Rasa sakit menjalar keseluruh tubuh hinata, perutnya terasa sakit luar biasa..
"Sakit hiks sakit sekali.." ujar hinata sambil memegangi perutnya ..
Naruto hanya melirik sekilas seolah-olah tak merasa bersalah dan seperti tak ingin menolong hinata yang sedang kesakitan itu..
"HINATA.. " Jerit kushina saat melihat hinata tergeletak di lantai. Mata kushina membulat sempurna saat melihat darah yang mengalir di paha mulus hinata..
"Hiks, hiks sakit.. Tolong aku" lirih hinata sambil terus menangis menahan sakit..
Kushina langsung mencoba membantu menantunya itu, berbeda dengan naruto yang malah pergi meninggalkan dua wanita yang sedang kesusahan karena ulah nya itu.. Jahat bukan? T_T
•••
Kushina terlihat cemas menunggu di depan ruangan UGD, tangan nya tak henti-hentinya bergetar..
'Ya tuhan tolong selamatkan menantu dan calon cucu ku_' ucap kushina dalam hatinya..
"Istri ku.. " panggil seorang yang suaranya sudah tak asing lagi di pendengaran kushina...
Dengan cepat kushina melihat ke arah suara ..
Minato miris melihat istrinya yang terlihat begitu sedih dan cemas ..
Langsung saja minato menggenggam kedua lengan istrinya untuk menenangkan istrinya itu.."Kenapa hinata bisa seperti ini?" ujar minato pada istrinya..
"Aku juga tidak tau, saat aku datang tiba-tiba hinata dalam keadaan seperti ini__" ujar kushina mencoba menjelaskan apa yang ia lihat..
"Lalu naruto kemana dia! Seharian ini setelah pulang dari kantor uchiha dia tidak datang lagi ke kantor.. " ujar minato..
"Dia yang menyebabkan hinata seperti ini_" ujar kushina dengan nada sendu..
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI CINTA [COMPLETE]
Storie d'amoreHinata adalah gadis cantik anak dari seorang pembantu yang mengabdi bertahun-tahun pada keluarga minato namikaze. sejak kecil hinata di besarkan bersama naruto anak semata wayang minato namikaze dan kushina uzumaki .. Namun siapa sangka walau setatu...